Pj Gubernur Agus Fatoni Minta Dukungan TNI Jaga Kondusifitas Sumsel Jelang Pilkada Serentak Tahun 2024

Rabu 15-05-2024,12:23 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

"Kita ingin mempersiapkan bagaimana Pilkada yang akan dilaksanakan akhir tahun 2024 ini dapat terlaksana dengan baik dan tidak ada konflik dan tercapai keamanan. Kemudian nanti akan timbul kebijakan apa yang akan diambil," katanya.

Sebelumnya, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo bersama Kapolres/Tabes jajaran Polda Sumsel ikut melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) pengamanan pelaksanaan penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024 di Sumsel.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Ingatkan Pentingnya Peningkatan Kualitas SDM di Lingkungan Inspektorat Daerah Sumsel

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel bersama Pemkot Prabumulih Launching Web Posko Ekonomi Kota Prabumulih

Penandatangan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan serta Bupati dan Wakil Bupati, Wali Kota dan Wakil Wali Kota se Sumatera Selatan tahun 2024 ini digelar di Griya Agung

Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni menyampaikan Penandatanganan ini merupakan sebuah komitmen bersama dalam menjalankan tugas dalam pelaksanaan pilkada serentak.

Provinsi Sumsel merupakan yang pertama dan menjadi pelopor dalam penandatanganan NPHD serentak, ini tentu ini menjadi tonggak baru dalam pelaksaan Pilkada serentak di Sumsel agar pelaksaan Pilkada menjadi sukses, aman dan dama

Ia melanjutkan bahwa tahapan sudah dimulai namun dalam pelaksanaan tahapan perlu menjadi atensi guna dapat menciptakan iklim yang kondusif.

Kategori :