PKS Prabumulih Deklarasikan Dukungan untuk Mat Amin, Tak Ambil Formulir Parpol

Minggu 12-05-2024,17:32 WIB
Editor : Edward Desmamora

Dia mengaku PKS terus bergerak secara diam dan silent atau jika orang mau menikah istilahnya adalah ta'aruf baru nanti deklarasikan berpasangan dengan siapa.

Ditambahkan H Mat Amin, pria yang masih menjabat sebagai anggota DPRD periode 2019-2024 itu menyebutkan, berdasarkan hasil Musyawarah Akbar (Musbar) DPD PKS Prabumulih, PKS menang pemilu dan ikut Pilkada. 

BACA JUGA:Peringati Maulid Nabi, PKS Prabumulih Undang Partai Koalisi, Targetkan Kemenangan AMIN hingga 80 Persen

BACA JUGA:Panca-Ardani Jalin Komitmen dengan PKS, Diprediksi Menang Besar Lebih dari 80 Persen di Pilkada Ogan Ilir

Untuk itu, PKS sudah melakukan deklarasi mengusung Kader untuk maju Pilkada. Untuk komunikasi dan lainnya, pihaknya menyerahkan kepada partai. 

"Karena ada dua model. Pertama koalisi Partai dan calon punya hajat bisa saja terjadi komunikasi dan kita bawa ke partai. Model itu sekarang kita jalani, mohon doa dan semoga Pilkada Prabumulih lancar dan masyarakat Prabumulih ditontonkan ditampilkan putra-putra terbaiknya untuk melanjutkan kepemimpinan selanjutnya," bebernya.

Kader PKS yang kembali terpilih sebagai anggota DPRD periode 2024-2029 itu sendiri, Siap dilamar dan melamar Pilkada Prabumulih 2024. 

"Kita kedepankan orang yang ingin memajukan Prabumulih dengan semua aspek dan itu yang menjadi perhatian kita keadaan," sambungnya. 

BACA JUGA:Usai Ketemu Kader PKS di Palembang, Anies Baswedan Ungkap Perubahan yang Dilakukan tak Hanya Sekedar

BACA JUGA:Sekjen PKS: 15 Ribu Anggota PKS Padati Puncak Milad 21 PKS

Ditanya apakah siap mundur dari jabatan saat ini? (DPRD, red) pria yang disapa Pak Ustad itu menegaskan, ini namanya amanah dan kebetulan Pilkada ini diakhir masa bakti anggota dewan. 

Kalau pendaftaran di bulan Agustus, artinya sebelum Agustus sudah harus mundur dari jabatan yang diemban saat ini dan jabatan yang akan datang (DPRD Prabumulih 2024-2029) belum tahu. 

"Kalau nanti Partai oke dan pasangan siap kita jalankan," tukasnya. (chy)

 

Kategori :