Mbappe Ogah Perpanjang Kontrak di PSG! Ingin Segera Cari Suasana dan Petualangan Baru di Real Madrid

Minggu 12-05-2024,15:06 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Mbappe kemudian menolak untuk bertemu dengan perwakilan klub Liga Pro Saudi Al-Hilal, yang mengajukan tawaran rekor dunia sebesar £259 juta untuknya.

BACA JUGA:Pengganti Gia di Red Sparks, Vanja Bukilic Jadi Tandem Megatron di Liga Voli Korea Musim Depan

BACA JUGA:Begini Sesumbar Para Manager Tim Voli PLN Mobile Proliga 2024 Saat Konferensi Pers

Dirinya juga kemudian kembali ke pelatihan tim utama setelah apa yang dikatakan PSG sebagai pembicaraan yang “sangat konstruktif dan positif."

Mbappe bertemu presiden PSG Nasser Al-Khelaifi pada 13 Februari dan memberitahunya bahwa dia akan pergi dan bergabung dengan Real Madrid.

Mbappe diperkirakan akan membuat pengumuman tentang masa depannya ketika PSG tidak mungkin lagi bertemu Real di Liga Champions musim ini.

PSG menderita kekalahan agregat 2-0 dari Borussia Dortmund di semifinal awal pekan ini saat Mbappe kesulitan untuk memberikan pengaruh di kedua leg pertandingan tersebut.

BACA JUGA:Pemain Voli Terbaik Indonesia Pulang Kampung, Mega Mendapatkan Gaji Fantastis di Jakarta BIN

BACA JUGA:Akankah Pendatang Baru di Kompetisi Voli Proliga 2024 Ini Menjadi Bayi Ajaib?

Mbappe mengakui dalam pesan videonya bahwa dia “Bukan pemain yang paling demonstratif,” dan “Tidak selalu memenuhi cinta,” yang diberikan penggemar PSG kepadanya.

“PSG adalah klub yang tidak pernah membiarkan siapa pun acuh tak acuh. Kita bisa menyukainya atau membencinya dan saya membuat pilihan untuk menyukainya dan saya melakukannya selama tujuh tahun,” kata Mbappe.

"Saya tidak menyesal, kapan pun, menandatangani kontrak dengan klub bergengsi ini. Ini adalah klub yang akan saya kenang sepanjang hidup saya," tutup Mbappe

Dan saat ini Informasi bahwa Mbappe akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Real Madrid sudah beredar.

BACA JUGA:Rumor Bergaji Rp 600 Juta, Megawati Hangestri Jadi Pevoli Termahal di Proliga 2024

BACA JUGA:Olahraga Berkuda Harus Dikenalkan

Dia akan mendapat gaji £12,8 juta atau setara Rp259 miliar per musim, ditambah bonus penandatanganan £128 juta atau setara Rp2,6 triliun yang harus dibayarkan selama lima tahun.

Kategori :