Jam Dinding Seiko QXM604B Alternatif Dekorasi Rumah untuk Memberikan Kesan Vintage

Jumat 26-04-2024,09:00 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Juga ada jenis melodi Dance Of The Hours, Rahmat Luar Biasa, Planet 'Jupiter', Pendahuluan Die Meistersinger Von Nurnberg, Greensleeves, An Der Schonen Blauen Donau, J.Brahms 'Waltz No.15 OP.39-15', Eine Kleine Nachtmusik, Symphony No.6 'Pastora Deck The Halls, O Tannenbaum, Kami Mengucapkan Selamat Natal, Joy To Dunia, Malam Sunyi, Jingle Bells.

Sebagai wawasan sejarah dari merek ini, sejak dimulai, Seiko memang telah memiliki komitmen untuk membuat jam tangan terbaik di dunia yang telah dimulai lebih dari satu abad yang lalu di sebuah toko jam kecil di Tokyo. 

Selain itu, sejak Seiko membuka pabrik jam pertama pada tahun 1892, dedikasi mereka terhadap kualitas dan kepuasan pelanggan telah berkembang menjadi warisan abadi.

Hingga saat ini, semangat yang sama untuk mencapai keunggulan tetap terlihat di setiap jam Seiko. 

BACA JUGA:Grand Seiko GMT SBGJ277 Didukung Mesin Jam Otomatis Hi-Beat.

BACA JUGA:Singa Kembali Mengaum di Grand Seiko dengan Hadirnya Model Spring Drive GMT baru SBGE307 Tokyo Lion

Seiko juga diakui secara internasional atas ketepatan waktu dan inovasinya, dengan banyak 'yang pertama di dunia' dalam bidang jam tangan dan juga jam dinding. 

Demikian pula, nama Seiko pada dial jam telah menjamin pengerjaan yang cermat dan gaya yang menginspirasi.

Kesimpulannya, warisan khas ini, ditambah dengan harga yang terjangkau, menjadikan jam dinding Seiko QXM604B ini memiliki nilai yang tidak diragukan lagi.

Kategori :