4 Varian Wardah Moisturizer Gel Sesuai Kebutuhan Kulit yang Ampuh Jaga Skin Barrier di Bulan Puasa

Kamis 14-03-2024,09:36 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Edy Handoko

Produk ini merupakan bagian dari rangkaian Wardah Gel Moisturizer yang dirancang khusus untuk berbagai jenis kulit dan telah dermatologically-tested.

Varian calm & soothe ini tidak mengandung fragrance, dan direkomendasikan untuk menenangkan kulit yang reaktif hipoalergenik.

BACA JUGA:7 Produk Skincare Wardah Khusus Wajah Berjerawat, Ampuh Kembalikan Kulit Mulus Mu!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Produk Skincare Wardah untuk Kulit Kering dan Kusam, Wajah Tampak Bersinar dan Sehat

Harga Wardah Calm & Soothe Gel Moisturizer berada di kisaran Rp.119.000, namun harga ini bisa berubah tergantung pada penjual dan tempat pembelian.

Wardah Calm & Soothe Gel Moisturizer dikemas dalam tube plastik dan tutupnya berjenis fliptop yang aman dan mudah digunakan.

Kemasan ini dirancang dengan ukuran yang cukup kecil, sehingga praktis untuk dibawa-bawa dan hemat tempat dengan isi sebesar 40ml.

Desain kemasannya sederhana namun elegan, mencerminkan filosofi Wardah sebagai brand kosmetik yang memberikan perhatian pada kualitas dan manfaat produk.

BACA JUGA:Rekomendasi Skincare Wardah yang Dapat Mengatasi Kulit Berminyak, Auto Wajah Tampak Lebih Sehat!

BACA JUGA:Skincare Halal Wardah yang Mampu Atasi Masalah Flek Hitam dan Cerahkan Wajah Sebening Kristal!

2. Deep Water Restore Gel Moisturizer

Wardah Deep Water Restore Gel Moisturizer adalah produk yang dirancang khusus untuk kulit kering, dehidrasi, dan skin barrier rusak.

Wardah Deep Water Restore Gel Moisturizer diformulasikan dengan 14x Hyaluronic yang secara intens melembabkan setiap lapisan epidermis kulit.

Kandungan Pentavitin dalam Wardah Deep Water Restore Gel Moisturizer mampu bekerja 3x lebih efektif daripada ceramide untuk memperbaiki skin barrier.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Serum Wardah Terbaik Hilangkan Flek Hitam, Solusi Ampuh untuk Kulit Bebas Noda

Kategori :