Fitur ini memungkinkan untuk mengontrol perpindahan gigi secara manual dengan paddle shift di belakang kemudi.
Bocoran lainnya, Pajero Sport Dakar 4×2 A/T 2024 kemungkinan hadir dengan fitur Electric Parking Brake (EPB) dan Brake Auto Hold (ABH).
Fitur Brake Auto Hold (ABH) pada Mitsubishi SUV New Pajero Sport Dakar 4×2 A/T 2024 memudahkan mobil berhenti di tanjakan atau turunan, tanpa perlu menginjak pedal rem terus-menerus.
Cara mengaktifkan rem parkir elektrik dan brake auto hold pada Mitsubishi SUV New Pajero Sport Dakar 4×2 A/T 2024.
Adanya sensor radar berupa Fitur Lane Change Assist (LCA) pada Mitsubishi SUV New Pajero Sport Dakar 4×2 A/T 2024.
Akan sangat membantu menghindari tabrakan saat berganti jalur atau berbelok secara mendadak.
Fitur keselamatan ini berupa sensor radar di bumper belakang akan mendeteksi kendaraan di blind spot.
Sensor secara otomatis memberikan peringatan di kaca spion dan bunyi buzzer.
Beredar kabar juga, fitur Rear Cross Traffic Alert (RCTA) pada Mitsubishi SUV New Pajero Sport Dakar 4×2 A/T 2024 akan memberikan peringatan jika ada kendaraan yang mendekat dari belakang saat.
Tak hanya itu fitur ini mampu menandai pengemudi menghindari tabrakan saat keluar dari tempat parkir.
Fitur Forward Collision Mitigation (FCM) pada Mitsubishi SUV New Pajero Sport Dakar 4×2 A/T 2024 dapat mencegah atau mengurangi dampak tabrakan depan dengan kendaraan lain.
Sensor radar di bagian depan Mitsubishi SUV New Pajero Sport Dakar 4×2 A/T 2024 akan mendeteksi jarak dan kecepatan kendaraan di depan Anda. Sensor ini merupakan bagian penting dari beberapa fitur keselamatan canggih.
BACA JUGA:Mitsubishi Perkenalkan Wujud Baru Pajero Sport 2024, Ini Perubahan Paling Mencolok
Fitur Forward Collision Mitigation (FCM) pada Mitsubishi SUV New Pajero Sport Dakar 4×2 A/T 2024 juga akan mengaktifkan rem secara otomatis.