Pasangan Ganjar-Mahfud, Ungguli Anies-Cak Imin di 2 TPS Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir

Rabu 14-02-2024,22:46 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Pasangan Ganjar-Mahfud, Ungguli Anies-Cak Imin di 2 TPS Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, berhasil mengungguli perolehan suara dari pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. 

Perolehan suara pasangan nomor urut 3 ini, melebihi perolehan suara pasangan nomor urut 1. Akan tetapi, perolehan kedua pasangan ini, tidak bisa melampaui suara Prabowo-Gibran. 

Pasangan Ganjar-Mahfud MD, berhasil memperoleh suara terbanyak kedua di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Pasangan Prabowo-Gibran Menang Telak di Seluruh TPS 3 Desa Kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir

Seperti yang terdapat di TPS 11 Kecamatan Tanjung Raja, pasangan Ganjar-Mahfud memperoleh 31 suara, melebihi pasangan Anies-Cak Imin yang memperoleh 29 suara. 

Akan tetapi, di TPS ini, perolehan suara kedua pasangan ini jauh tertinggal dari pasangan nomor urut 2, Prabowo-Gibran, yang memperoleh suara sebanyak 141 suara. 

Lalu, di TPS 13 Tanjung Raja, pasangan nomor urut 3 yaitu Ganjar-Mahfud berhasil memperoleh sebanyak 40 suara. Disini, pasangan Ganjar-Mahfud berhasil menjadi terbanyak kedua. 

BACA JUGA:Dua Saksi Paslon 03 Ganjar-Mahfud di Musi Rawas Dikeroyok di TPS, Penyebabnya?

Pasangan Ganjar-Mahfud, berhasil mengalahkan perolehan suara pasangan Anies-Cak Imin, yang hanya mendapatkan 33 suara saja di TPS 13 Tanjung Raja. 

Namun, lagi-lagi perolehan kedua pasangan ini dikalahkan oleh pasangan Prabowo-Gibran yang berhasil memperoleh 115 suara, dan menjadi peraih suara terbanyak di TPS ini. 

Sementara itu, di TPS 15 Tanjung Raja, pasangan Anies-Cak Imin memperoleh 30 suara dan mengungguli pasangan Ganjar-Mahfud. Disini, pasangan Prabowo-Gibran menjadi yang tertinggi yaitu memperoleh 153 suara. 

BACA JUGA:Bupati Yakini Angka Partisipasi Pemilih Pemilu 2024 di Ogan Ilir Meningkat, Ini Buktinya!

Sebelumnya, perolehan suara pasangan Prabowo-Gibran menang telak di tiga desa Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir. 

Adapun tiga desa yang dimaksud tersebut adalah Desa Tanjung Pinang 1, Desa Tanjung Pinang 2, dan Desa Limbang Jaya 1. Ketiga desa tersebut masuk dalam wilayah Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir. 

Kategori :