3 Zodiak Ini Disebut Miliki Hati yang Luas dan Selalu Berlapang Dada Meski Sering Disakiti

Kamis 25-01-2024,18:45 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Zeri

Cancer juga memiliki sifat yang penyayang dan pemaaf serta akan terus berusaha memahami keadaan yang menyakitkan dalam membangun hubungan asmara menjadi suatu pembelajaran berharga.

2. Virgo

Virgo adalah zodiak yang sangat keras kepala namun bisa berubah drastis menjadi penyanyang dan tunduk jika sedang jatuh cinta atau kasmaran.

Zodiak ini lebih memilih untuk berdamai dengan masa lalu terutama pada cinta yang menyakitkan ketimbang menyimpan trauma besar dalam hidupnya.

BACA JUGA:Bucin! Ini 5 Zodiak yang Nurut Banget dan Selalu Pritoritaskan Pasangan

Prinsipnya selalu tetap sama yakni menyimpan kedamaian hati dan keseimbangan hidupnya untuk hidup yang lebih tenang.

Pengkhianatan tak pernah menjadi luka yang mudah untuk disembuhkan, tapi menurutnya hidup akan terus berjalan dan bukan berarti hal tersebut membuatnya menutup hati hanya karena ulah seseorang yang juga tidak bertanggung jawab atas hidupnya.

Virgo adalah manusia yang dikenal romantis dan gampang jatuh hati.

Meski harus menyembuhkan luka pengkhiatan karena tersakiti namun Virgo selalu percaya cinta tetap menjadi perasaan mendebarkan dan menggelitik hati yang akan datang dengan rasa yang indah. 

BACA JUGA:Selalu Ceria dan Anti Ngeluh, 4 Zodiak Ini Paling Pandai Bersyukur Dengan Kehidupan

3. Pisces

Pisces memang bukanlah sosok pendendam sejak awal, meski merasakan pengkhianatan cinta yang menyakitkan berkali-kali mereka ini akan tetap menghadapi rasa sakit dengan santai. 

Mereka yang dilahirkan dengan zodiak ini dinilai beruntung karena selalu berpikiran positif dan optimis termasuk juga soal asmara. 

Meski memang dikenal sulit mengawali hubungan yang berkomitmen, inilah yang menjadi alasan dirinya sulit menanggapi kisah cinta sebagai lika-liku hidup.

BACA JUGA:Hati-Hati! 3 Zodiak Ini Dikenal Sangat Posesif Dalam Hubungan, Terlalu Takut Kehilangan

Tapi siapapun tau disakiti adalah hal yang paling buruk meski tidak terlihat tapi rasa sakitnya pasti sulit terbendung.

Kategori :