Review Meizu 21 Series Flagship Dilengkapi Design Mewah dan Performa Unggul

Senin 22-01-2024,13:10 WIB
Reporter : Widya
Editor : Rappi

SUMEKS.CO – Meizu baru saja merilis handphone series flagship yang memiliki design mewah di china dan dilengkapi berbagai macam keunggulan dari performanya.

Series yang di keluarkan yaitu Meizu 21 yang hadir dengan konsep sangat menakjubkan serta ditambahkan dengan dua perpaduan warna putih sehingga terlihat mewah.

Memiliki body yang minimalis, meizu 21 menjadi pilihan sangat tepat untuk digunakan dan tidak hanya itu bagian bezelnya dibuat sangat tipis.

Sehingga handphone terbaru yaitu meizu 21 ini menjadi sorotan dalam dunia teknologi dan pengguna gadget ingin banyak mengetahui tentang smartphone tersebut.

BACA JUGA:Edan! Usai Bikin Geger Dengan Matahari Buatan, China Kembangkan Proyek Baterai Handphone Bertenaga Nuklir

Keunggulan performa yang dimiliki meizu 21 yaitu sudah menggunakan chipset premium dari snapdragon 8 generasi ketiga ocra core 3.3GHz.

Tidak hanya dilengkapi dengan performa chipset yang sangat unggun, meizu 21 juga dipasangkan dengan adreno 750 GPU sehingga meningkatkan kualitasnya.

Handphone meizu 21 merupakan series flagship yang akan mengalahkan gadget lain dikelasnya, hal ini karena sudah dilengkapi berbagai macam keunggulan spesifikasi.

Layar meizu 21 sudah menggunakan dimensi 156.7 x 75.3 x 7.9mm dan dilengkapi berat 198g. Handphone ini dirancang untuk digenggam dengan nyaman oleh penggunanya.

BACA JUGA:Betavolt Baterai Bertahan 50 Tahun Tanpa Dicas, Netizen Terbayang Handphone Hidup Sampai Pemiliknya Tua

Handphone ini juga sudah menggunakan  layar AMOLED sehingga akan membuat pengguna memukau saat melihat bagian depan ponsel.

Dilengkapi dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh rate sebesar 120Hz membuat kualitas scroll pada handphone menjadi lancar dan halus serta kecehatan yang mencapai 1.100 nits.

Tidak hanya itu meizu 21 juga memberikan pengalaman sangat menggiurkan untuk penggunanya, karena dilengkapi performa tinggi serta inovasi terbaru.

Meizu 21 memiliki varian kapasitas ram sebesar 8 GB dan 12 GB ruang penyimpanan yang sangat luas yaitu 256 GB dan 512 GB.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Handphone Nokia yang Masih Layak Digunakan di 2024, Simak Review Serta Harganya!

Kategori :