Kangen Anime Hunter X Hunter? Ini 9 List Pengguna Hatsu Bertipe Henka Terkuat

Kamis 28-12-2023,14:55 WIB
Reporter : Arip Muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Senar ini sangat mematikan untuk menyerang karena tidak terlihat dan setajam silet.

Kemungkinan besar dia memiliki banyak kemampuan lain yang belum pernah dilihat oleh penggemar. Pada waktunya, kekuatan sejatinya akhirnya akan terungkap.

4. Killua Zoldyck 

Killua adalah salah satu pengguna Nen paling berbakat di dunia Hunter x Hunter. semua itu didukung oleh darah keturunannya sebagai seorang Zoldyck.

BACA JUGA:Bisa Dicobah Nih, 8 Ide Desain Rumah Minimalis Berbagai Ukuran yang Bikin Nyaman, Ada Konsep Anime Jepang

Keahliannya dikenal luar biasa meskipun masih sangat muda dan, pada waktunya, dia pasti akan menjadi salah satu pengguna Nen terhebat yang pernah hidup. 

Tipe Nen-nya adalah Transmutasi dan dia cukup ahli dalam mengubah auranya menjadi listrik.

Selama arc Chimera Ant, Killua mengembangkan kemampuan yang dikenal sebagai Godspeed yang membuatnya mendapatkan kecepatan luar biasa dan refleks secepat kilat. 

Kekuatannya sedemikian rupa sehingga dia mampu bersaing dengan Menthuthuyoupi, salah satu Pengawal Kerajaan Meruem, untuk beberapa waktu, yang merupakan suatu prestasi tersendiri.

BACA JUGA:Siapa yang Terkuat di Anggota 12 Zodiak dalam Serial Anime Hunter X Hunter?

5. Biscuit Kruger

Biscuit Krueger adalah salah satu pengguna Nen paling terampil yang hidup di dunia Hunter x Hunter saat ini. 

Bagaimana tidak, dirinya bahkan melatih Nen-nya hingga mencapai gelar Master Nen. Selama bertahun-tahun, dia telah mendemonstrasikan penggunaan semua prinsip kemampuan ini dan dia juga memiliki penguasaan yang cukup terhadap prinsip tersebut untuk dapat mengajarkannya kepada orang lain juga.

Biskuit terutama terlihat menggunakan jenis kemampuan Nen Henka Transmutasi dan Peningkatan selama arc Pulau Keserakahan. 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Film Original Netflix yang Wajib Ditonton di Bulan Agustus, Ada Anime One Piece

Seperti yang diharapkan, keahliannya dengan kedua tipe ini dikenal cukup sempurna. Yang lebih mengejutkan lagi adalah kenyataan bahwa kemahiran sebenarnya dalam kedua tipe tersebut masih belum terlihat.

Kategori :