SUMEKS.CO - Viral di media sosial X, seorang penumpang mengaku kehilangan ipad dan diganti keramik.
Diduga itu terjadi saat si penumpang naik bus Rosalia Indah jurusan Wonosobo-Ciputat.
Rosalia Indah langsung merespon dan siap lakukan investigasi internal.
Si pemilik ipad yang hilang itu, Widino Arnoldy. Kejadianya, kata Widino alias Dino saat dirinya naik bus Rosalia Indah jurusan Wonosobo-Ciputat.
Sayangnya, customer service (CS) yang dilapori Dino tak merespon dengan baik.
Berikut PRESS RELEASE Rosalia Indah yang diposting di akun instagramnya.
TINDAK LANJUT KEHILANGAN BARANG PENGGUNA JASA
BUS ROSALIA INDAH
“Sehubungan dengan kasus kehilangan barang dari pengguna jasa di Armada Rosalia Indah keberangkatan tanggal 19 Desember 2023.
“Kami dari pihak manajemen Rosalia Indah turut prihatin dan bersimpati terhadap kejadian tersebut”.
“Manajemen Rosalia Indah menegaskan bahwa tidak membenarkan adanya tindak pencurian di dalam armada”.
“Perwakilan manajemen telah menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan terkait dengan tanggapan yang kurang tepat dari petugas layanan Contact Center”.