Nyaman Dipakai dan Keren, 11 Merek Sneakers Lokal Terbaik di Indonesia

Selasa 12-12-2023,12:30 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

Sneakers dari Imperior Footwear dikenal sebagai sepatu dengan harga terjangkau dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.artinya sneakers ini sangat lah  bagus dan tahan lama.

3. Walko

Sneakers ini memiliki model  kasual hingga klasik, sneakers ini memiliki jargon ‘Vulcanized Shoes’. Dalam produksinya Walko menggunakan teknik vulkanis.

Material canvas premium dan rubber anti slip yang digunakannya menambah kenyamanan dalam memakainya.

BACA JUGA:Kunjungi SCBD, Ridwan Kamil juga Bergaya Bak Model Citayam Fashion Week

4.Saint Barkley

Sneakers Saint Barkley memiliki desain vintage yang akan mengutamakan kenyamanan. Bahkan sekarang Saint Barkley telah mulai melebarkan sayapnya hingga Malaysia dan negara lainnya. 

Sebelumnya, sneaker ini juga sempat bekerja sama dengan sebuah merek mobil untuk mendesain sepatu edisi terbatas.

5. Brodo

BACA JUGA:Paula Baim Wong Ramaikan Citayam Fashion Week, Tuai Pujian Netizen

Brand sneakers Brodo  menjadi salah satu merk sepatu sneaker lokal terbaik asal Bandung. Produksi  pun sudah beragam mulai dari sepatu boots, gaya formal, casual dan sneaker.

Semua desain sepatu yang dikeluarkan oleh Brodo mengikuti tren masa kini. Bahkan kini Brodo memiliki sepuluh toko cabang diantaranya yaitu Bandung, Tangerang, Jakarta, Depok, Makassar, Surabaya dan Bekasi.

6. NAH Project

Nama NAH Project menjadi melejit karena sempat dikenakan oleh Presiden Jokowi. Selain karena kualitasnya, keunggulan NAH Project juga terletak pada metode transparency pricing yang mereka terapkan.

BACA JUGA:Citayam Fashion Week Menular ke Jalan Tunjungan Surabaya

Kualitas produk ini tak perlu diragukan lagi. NAH Project menggunakan bahan yang nyaman untuk dipakai di iklim Indonesia yang relatif panas dan lembap. 

Kategori :