5 Rekomendasi Model Meja Wastafel Kamar Mandi Minimalis Kekinian, Nomor 4 Paling Murah dan Praktis

Senin 11-12-2023,05:02 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Zeri

SUMEKS.CO - Tidak hanya rumah yang punya model dan desain, meja wastafel kamar mandi juga punya banyak model salah satunya minimalis yang bisa dicoba dirumah.

Berbagai model meja wastafel kamar mandi juga memiliki beragam pilihan model atau desain yang kekinian, minimalis, modern, industrial, klasik, atau campuran.

Tidak cuma desain dan model saja namun material pembuat meja wastafel kamar mandi tersebut juga berbeda-beda seperti beradal dari bahan granit, keramik, kayu, dan sebagainya.

Meja wastafel kamar mandi yang minimalis sering digunakan buat ngaca disebut menjadi pilihan yang sempurna bagi mereka yang menghargai tentang keindahan dalam kesederhanaan.

BACA JUGA:Bikin Kagum! 7 Model Pintu Kamar Mandi Keren Abis, Bakal Disebut Ruang VVIP, Materialnya Dijamin Awet

Palet warna pada meja wastafel ini terbilang netral diantaranya warna putih, abu-abu, atau hitam sehingg cukup mudah dipadukan dengan tema dan warna pada kamar mandi.

Nah model meja wastafel yang beragam ini tentu akan membuat kamar mandi terlihat cantik dan estetik dengan beragam inspirasi meja wastafel estetik yang bisa ditiru, dijamin penghuni rumah bakal sering mirror selfie.

1. Desain meja wastafel dari granit

Desain meja wastafel kamar mandi minimalis yang terbuat dari granit ini terbuat dari kristal-kristal mineral yang sangat padat sehingga memiliki kekuatan yang sangat besar.

BACA JUGA:7 Desain Kamar Mandi Outdoor Minimalis yang Bikin Betah, Sensasi Resort di Rumah Sendiri

Selain itu desain meja wastafel ini biasanya punya corak yang unik dan tampak sangat estetik sehingga akan menciptakan tampilan kamar mandi yang modern, dengan material yang layak untuk dipilih.

2. Desain meja wastafel dari kayu

Selanjutnya desain meja wastafel kamar mandi minimalis dari kayu yang memiliki kelebihan daya tahannya yang sangat kuat.

Untuk merawatnya agar semakin awet, bisa melapisi meja wastafel kayu dengan cat pelindung antiair agar tidak mudah rusak.

BACA JUGA:Sedang Trend, 7 Tips Desain Kamar Mandi Minimalis Ala Jepang, Bisa Dicoba Sendiri

Kategori :