Rekomendasi 9 Desain Kost Dua Lantai, Jadi Incaran Mahasiswa, Seperti Galeri Kekinian, Kece Abis

Selasa 21-11-2023,07:03 WIB
Reporter : RF
Editor : Zeri

Buat yang suka masak atau sekadar nongkrongin dapur, desain kost 2 lantai ini beneran jawara! Area dapur dan ruang makan ini nggak cuma jadi tempat masak tapi juga area seru buat ngumpul bareng temen-temen. 

Perabot dapur modern, kompor canggih, dan tata letak yang ergonomic jadi daya tarik utama. Dapur ini terintegrasi dengan ruang makan bersama yang nyaman banget buat makan bareng. 

BACA JUGA: 6 Inspirasi Desain Taman Kecil Depan Rumah di Lahan Sempit, Bisa Cantik dan Ciamik

Konsep rumah kost dengan dapur dan ruang makan bersama ini emang cocok banget buat yang suka eksplorasi kuliner atau sekadar ingin suasana makan yang lebih akrab dan kekeluargaan!

8. Desain Kost 2 Lantai dengan Rooftop

Kamu lagi cari desain kost yang bisa bikin suasana malam jadi makin seru? Cobain deh desain kost 2 lantai dengan rooftop yang pasti bikin mata kamu melek! 

Rooftop ini bukan cuma tempat buat ngeliat pemandangan keren, tapi juga bisa jadi spot paling asyik buat nongkrong sama temen-temen.

BACA JUGA:Nggak Mesti Terbang ke Jepang, Nih 5 Desain Rumah Minimalis Ala Jepang, Bikin Jatuh Cinta Pandangan Pertama

Dari sini, kamu bisa ngeliat langit kota, sambil BBQ seru-seruan, atau sekedar santai sambil minum kopi. Dengan rooftop di lantai paling atas rumah kost bisa jadi pengalaman berkumpul yang nggak terlupakan!

9. Desain Kost 2 Lantai Ruang Tamu Nyaman

Desain kost 2 lantai ini dilengkapi ruang tamu yang nyaman banget buat keluarga yang datang menjenguk. Furnitur yang empuk dan atmosfer yang hangat bisa bikin suasana di ruang tamu ini selalu welcome. 

Jadi, walau di kost, keluarga yang datang tetap bisa merasakan kenyamanan seperti di rumah sendiri.

BACA JUGA:Wow, Rumah Tipe 36 Subsidi Semegah Ini? Berikut Bocoran 9 Desainnya, Seperti Berada di Perumahan Mewah

Ruang tamu ini juga jadi pusat kehangatan di kost, tempat buat bercengkrama dan berbagi cerita. Gak cuma bikin penghuni kost nyaman, tapi juga memberikan suasana hangat buat setiap tamu yang datang. 

Desain kost 2 lantai dengan ruang tamu nyaman ini emang juara banget buat yang suka dijenguk keluarga.

Itu tadi desain menata ruang kost 2 lantai yang dapat menjawab semua kebutuhan penghuni kost. Pilih material dan furnitur yang tahan lama dengan tampilan modern. (*)

Kategori :