Beberapa produk LV bahkan memerlukan beberapa hari untuk diselesaikan, pun demikian dengan desain yang lebih rumit bisa memerlukan waktu yang sangat lama untuk dibuat menjadi produk.
2. Faktor eksklusifitas
Pada saat itu nama LV begitu melejit diantara para bangsawan atau kalangan atas saat itu.
Strategi LV pun patut diacungi jempol, yakni dengan sengaja membuat suatu produk berkualitas, eksklusif dan terbatas sehingga sangat langka dipasaran.
BACA JUGA:PTM, Pakaian Bekas Branded Diburu
Strategi ini tidak hanya menimbulkan eksklusifitas saja, namun membuat produk tasnya makin baca yang mencari.
Karena, ketidakseimbangan antara penawaran dan permintaan akan mempengaruhi harganya dipasaran.
3. Inovasi dan desain terdepan
Sejak awal, LV berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan untuk menempatkan diri sebagai trend setter dalam dunia fesyen.
BACA JUGA:Thrift Shop Serbu Palembang, Sneakers Original dengan Harga Murah Jadi Incaran
Bisa dilihat bahwa setiap musim selalu ada gaya dan teknik terbaru yang membuat desainnya segar dan menarik.
Komitmen untuk tetap menjadi yang terdepan mengokohkan status premium LV.
Rumah mode ini terus mencari cara bagaimana berinovasi melampaui estetika tanpa mengabaikan aspek fungsionalitas tas mereka.
Tak hanya itu, LV juga berkonsentrasi pada tindakan anti-pemalsuan hingga sistem penutupan dan penguncian yang inovatif.
BACA JUGA:Termahal di Dunia, Celana Dalam Koleksi Terbaru Miu Miu Dibanderol Rp87 Juta, Gimana Rasanya Ya?
Hal ini tidak hanya meningkatkan kegunaan tas tetapi juga berkontribusi terhadap eksklusifitasnya.