7 Inspirasi Desain Pagar Tembok Rumah Minimalis dengan Budget yang Hemat, Patut Dicoba

Sabtu 04-11-2023,15:49 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Rahmat

Selain itu, pagar ini memungkinkan sirkulasi udara yang baik, menciptakan lingkungan rumah yang nyaman dan sehat. Jadi wajib ditiru ya. 

2. Pagar dengan batu bata ekspos

Desain selanjutnya adalah pagar tembok dengan batu bata ekspos. Pilihan ini sebenarnya sangat populer untuk rumah minimalis. 

Yakni tampilannya yang modern dan industrial memberikan sentuhan estetika yang unik. Tak hanya itu pagar tembok ini juga relatif terjangkau secara finansial yaitu hemat budget. 

Tembok pagar dengan desain ini menjadikannya pilihan yang tepat bagi banyak orang. Dengan pemilihan warna yang tepat, batu bata ekspos dapat memberikan karakteristik tersendiri pada rumah. 

3. Desain pagar tembok dengan beton ekspos

Pilihan pagar tembok dengan beton ekspos juga bisa dijadikan pilihan. Karena dengan desain ini memberikan sentuhan modern dan edgy pada rumah minimalis.

Termasuk desainnya yang minimalis dan futuristik cocok untuk mereka yang menginginkan tampilan yang unik dan berbeda dari rumah-rumah orang lain. 

4. Pagar tembok dengan batu alam

Pagar tembok dengan batu alam juga bisa dijadikan pilihan. Adanya batu alam terlihat tampilan yang mewah dan elegan. 

Apalagi pilihan batu alam banyak jenisnya dan warna, sehingga bisa dipilih sesuai dengan keinginan. 

Dimana keindahan alaminya akan memberikan kesan yang sangat istimewa pada eksterior rumah minimalis. 

5. Pagar tembok dengan tanaman rambat

Pagar tembok rumah bisa ditambahkan tanaman rambat. Ini menjadikan rumah terkesan alami dan natural. 

Alasannya tanaman rambat tidak hanya memberikan keindahan visual, tetapi juga menciptakan lingkungan yang sejuk dan rindang di sekitar rumah.

Selain itu, tanaman ini membantu mengurangi polusi udara, menciptakan udara yang lebih bersih dan segar di sekitar rumah minimalis. 

Kategori :