Dianggap Pamer dan Sombong, Owner Daviena Skincare Banjir Hujatan Warganet

Sabtu 21-10-2023,04:37 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Zeri

"Secara psikologis ini lah gambaran orang yang mempunyai tekanan batin. secara tidak langsung dia sedang menonjolkan mimpi besarnya yg blm tercapai. Semoga jiwamu baik-baik saja," timpal komentar akun @Dayat****.

Diketahui sebelumnya, Daviena Skincare dikabarkan dalam sebuah even 9.9 yang digelar oleh salah satu aplikasi online shop, telah membukukan omset senilai Rp9 miliar.

Hingga akhirnya, owner Daviena Skincare pun menjadi viral bahkan disebut-sebut sebagai Crazy Rich baru di Kota Palembang.

Diketahui juga pada beberapa akun media sosial, juga mengunggah beberapa video pada saat owner Daviena Skincare sengaja menyewa satu gedung bernama The Sultan Palembang, guna memamerkan produk skincarenya.

BACA JUGA:Balap Liar Mobil Pajero Sport Vs Ferarri Merah di Bawah LRT Jakabaring Palembang Viral

Dalam video memperlihatkan, hampir satu ruang gedung yang disewa tersebut dipenuhi packingan produk skincare yang telah diregistrasi dan siap dikirim kepada konsumen.

Tidak hanya itu, pada akun media sosial lain menyebutkan dalam satu hari omset yang didapat oleh owner Daviena Skincare sebesar Rp3 miliar.

Yang berarti menurut warganet, penghasilan yang didapat tersebut melebihi omset yang didapat dari salah satu perusahaan rokok terkemuka seperti Gudang Garam. (*)

Kategori :