Menolak Tua, Bunda Corla Lakukan Oplas Wajah Agar Terlihat Cantik

Sabtu 14-10-2023,15:29 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Mengejutkan netizen selebgram Cynthia Corla Pricilia yang akrab disapa Bunda Corla melakukan oplas wajah agar terlihat nampak lebih muda.

Tak tanggung-tanggung kali ini kepulangannya ke Indonesia selama dua pekan kemungkinan akan mengubah parasnya dengan nominal yang terbilang fantastis yakni mencapai Rp1,5 Milyar.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh sahabatnya, Ivan Gunawan sekaligus sebagai orang yang menyarankan dan mengarahkannya untuk oplas.

"Jadi total operasinya Bunda Rp 1,5 Miliar. Jadi aku hanya bisa mengarahkan saja,” kata Ivan Gunawan dikutip dari berbagai sumber.

BACA JUGA:KABAR TERBARU: Aksi Kocak Bunda Corla Beli Sofa Santai di Jerman, Para Fans: Ditenteng Gak Tuh

Sebelumnya bunda Corla sempat bercerita dan mengatakan alasannya melakukan operasi kecantikan dengan biaya yang luar biasa ini tak lain adalah risih dengan celotehan netizen.

Tak sampai disitu saja bahkan dirinya juga sempat disindir netizen dengan mencela bahwa dia adalah transgender.

Wanita 49 tahun itu mengakui memiliki keinginan  untuk tampil lebih fresh dan kencang tentunya supaya nampak seperti 10 tahun lebih muda sekaligus memperbaiki operasi hidungnya yang sebelumnya asimetris.

Kemudian setelah konsultasi dengan dokter bedah, Bunda Corla ini langusng menjalani lima operasi sekaligus dengan harapan bisa terlihat seperti dirinya diusia 30 tahun.

BACA JUGA:Bunda Corla Dapat Pesan dari Agnes Mo, Ada Apa?

Diketahui bahwa sebelumnya bunda Corla ini sudah melakukan berbagai operasi seperti mata dan hidung tapi seiring berjalannya waktu dia merasa seperti kurang puas dengan hasilnya.

Barulah hal itu diutarakannya kepada sahabatnya untuk pulang ke Indonesia namun bukan karena hal pekerjaan atau apapun melainkan mengubah wajahnya menjadi lebih baik.

"Bunda bilang ke Ivan Gunawan pengin berlibur ke Indonesia kalau bisa nggak usah ambil syuting-syuting apa gitu. Mau mengkhususkan buat muka dulu deh," ungkap Bunda Corla.

Siapa yang tidak tau dengan selebgram satu ini, sempat viral karena celotehannya saat live hingga jutaan penonton bahkan seluruh orang di Indonesia dipastikan pernah menonton aksi natural dan kocaknya di live Instagram.

BACA JUGA:Viral, AHY dan Istri Temui Bunda Corla di Jerman, Selebgram yang Disebut Wong Palembang Pintar Masak Pindang

Kategori :