Bunda Corla Dapat Pesan dari Agnes Mo, Ada Apa?

Bunda Corla Dapat Pesan dari Agnes Mo, Ada Apa?

Bunda Corla. foto: Instagram--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Sepak terjang selebgram Bunda Corla di jagat maya ternyata menarik perhatian penyanyi dunia asal Tanah Air, Agnes Mo

Ya, jebolan penyanyi cilik itu mengirim pesan kepada Bunda Corla di Instagram. 

Bunda Corla yang tidak menyangka akan mendapat pesan dari sang penyanyi, saking senangnya, dia mengaku tidak bisa tidur. 

"Bunda enggak bisa tidur, apa artinya ini?" ungkap Bunda Corla, Selasa 24 Januari 2023.

BACA JUGA:Sosok Bunda Corla yang Disawer Ratusan Juta saat Live

Bunda Corla pun memperlihatkan pesan dari Agnez Mo untuk dirinya. Agnez Mo meminta Bunda Corla terus melakukan hal positif dan baik bagi semua orang. Selain itu, pelantun Coke Bottle itu mengingatkan Bunda Corla agar tidak peduli dengan orang-orang yang membawa pengaruh buruk.

“Tetap lakukan yang terbaik bagimu, membawa pengaruh positif dan menerangi sekitarmu," tulis Agnez Mo. "Jangan terpengaruh oleh orang-orang yang sengaja bikin drama di hidupmu. Jangan pedulikan orang beracun atau drama yang enggak penting," sambungnya.

Menurut Agnez Mo, Bunda Corla sebaiknya fokus pada orang yang mencintainya.

"Semoga pesan ini memberimu kesenangan, kebahagiaan, dan kedamaian. Semoga hidupmu luar biasa," tutup Agnez Mo.

BACA JUGA:Viral, AHY dan Istri Temui Bunda Corla di Jerman, Selebgram yang Disebut Wong Palembang Pintar Masak Pindang

Diketahui, saat ini Bunda Corla tengah pulang dari Jerman ke Indonesia. Bunda Corla merupakan selebgram yang mendadak viral di media sosial sejak tahun lalu. Pemilik nama asli Chynthia Corla Pricillia itu terkenal gara-gara konten dan siaran langsung di Instagram hingga TikTok. Berkat konten miliknya, Bunda Corla diidolakan oleh netizen hingga selebritas Tanah Air. Kedatangan Bunda Corla ke Indonesia disambut antusias oleh para penggemarnya. (ded/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: