Smartphone Nokia X30 5G Dibandrol Hanya Segini, Durability Tinggi, Tahan Banting, Debu dan Air

Rabu 23-08-2023,14:46 WIB
Reporter : Indra Richardo
Editor : Rappi Darmawan

Salah satu aspek penting smartphone spek militer adalah daya tahan baterai yang besar dan dapat digunakan seharian.

Smartphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas sebesar 4200 mAh Li-Po yang mampu bertahan hingga 12 jam saat pemakaian normal.

Fitur pengisian cepat juga tersedia 33 W. Memungkinkan pengguna untuk mengisi daya dengan cepat dan kembali menggunakan ponsel mereka dalam waktu singkat.

BACA JUGA:Nokia X 5G 2023, Smartphone Tercanggih dengan Teknologi Jaringan Terlengkap

Fitur Keamanan 

Nokia X30 5G menawarkan fitur keamanan yang canggih. Smartphne ini dilengkapi dengan Fingerprint (pemindai sidik jari), yang memungkinkan pengguna untuk membuka kunci layar lebih mudah dan aman.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi Face detection (pengenalan wajah) yang berfungsi sebagai pengenal wajah pengguna dengan cepat dan akurat, serta dapat menjaga privasi dan keamanan. 

Konektivitas

BACA JUGA:4 Rekomendasi Smartphone POCO Harga Paling Ekstrem untuk Rayakan Keseruan Akhir Tahun yang Maksimal

Dalam hal konektivitas, Nokia X30 5G mendukung koneksivitas jaringan 5G, memungkinkan pengguna untuk menikmati kecepatan internet yang lebih tinggi dan sinyal yang lebih cepat.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan NFC, Bluetooth, dan port USB Type-C, memberikan fleksibilitas dalam berbagi data dan menghubungkan perangkat lain.

Harga Nokia X30 5G

Smartphone dari Nokia ini telah rilis di pasar global pada September 2022 lalu, dan dibandrol dengan harga 279 euro atau sekitar Rp 4 jutaan.(*)

 

Kategori :