Smartphone Nokia X30 5G Dibandrol Hanya Segini, Durability Tinggi, Tahan Banting, Debu dan Air

Rabu 23-08-2023,14:46 WIB
Reporter : Indra Richardo
Editor : Rappi Darmawan

Penyimpanan yang Luas

Selain performa dan durability, Nokia X30 5G menawarkan RAM dan ROM dengan ruang penyimpanan super besar yaitu 6 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB yang mendukung kinerja yang lebih baik.

Namun sayangnya, smartphone Nokia ini tidak dibekali slot penyimpanan eksternal MicroSD. Dengan penyimpanan RAM dan ROM besar, Nokia X30 5G dapat menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami keterbatasan kinerja.

Selain itu, pengguna dapat dengan mudah mengakses antara aplikasi dan beraktivitas sehari-hari dengan lancar.

BACA JUGA:Nokia X 5G 2023 Smartphone Dengan Chipset Qualcom Snapdragon 888 5G, Cocok untuk Gamers

Layar Utama

Dalam hal spesifikasi layar, smartphone  ini telah dibekali dengan layar Super AMOLED berukuran besar yaitu 6.34 inci yang memanjakan mata pengguna.

Resolusi yang tinggi sebesar 1080 x 2400 pixsel dan ratio 20:9 dan kecerahan layar yang optimal menghasilkan reproduksi warna yang tajam dan detail gambar yang jelas.

Layar Nokia X30 5G juga dilindungi dengan lapisan glas front (Gorilla Glass Victus) yang memberikan perlindungan ganda tanpa khawatir terjadi goresab karena terbentur.

BACA JUGA:Smartphone Nokia C31 Pro, Tawarkan Spesifikasi Menggoda, Bisa Saingi Iphone dan Samsung?

Resolusi Lensa Kamera Tinggi

Kemampuan kamera pada Nokia X30 5G juga tidak dapat dianggap rendah. Smartphone Nokia ini menawarkan dengan dua kamera utama ganda di bagian belakang, yang dibekali resolusi tinggi dan fitur-fitur canggih seperti  50 megapixsel (wide), f/1.9 dan 13 megapixsel (ultrawide), f/2.4.

Lensa kamera ini dapat menghasilkan gambar-gambar berkualitas tinggi dengan berbagai pixsel warna yang detail dan tajam.

Selain itu, Nokia X30 5G  juga dibekali dengan resolusi kamera depan berkualitas tinggi 16 MP (wide), f/2.4 dengan video 1080p@30fps, pengguna dapat mengambil foto selfie dan melakukan panggilan video dengan jernih.

BACA JUGA: Awal Bulan Saatnya Beli Gadget Baru, Barikut Smartphone Harga Dibawah Rp1 Jutaan

Baterai Tahan Lama

Kategori :