Bajing Loncat Nekat Beraksi Siang Bolong, Cari Mati atau Tantang Polisi?

Senin 31-07-2023,05:41 WIB
Reporter : RF
Editor : Zeri

Nekat Nyolong Siang Bolong, Cari Mati atau Tantang Polisi? 

SUMEKS.CO - Aksi banjing loncat melakukan aksi siang bolong, viral di media sosial. Aksi nekat ini pun seolah tidak takut dengan apapun, termasuk polisi. 

Dalam video itu, dua orang laki-laki menaiki sepeda motor metik, membuntuti mobil truk sarat muatan. Namun, penutup bagian belakang sudah dalam keadaan bolong. 

Dengan lincahnya, laki-laki yang dibonceng berdiri, lalu mengambil barang dalam truk sambil berdiri di atas sepeda motor. Sedangkan si pembonceng mengatur jarak sepeda motor dengan truk. 

BACA JUGA:Tim Gabungan Polda Sumsel Tutup Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal yang Terbakar di Babat Toman Muba

Keduanya sukses melakukan eksekusi. Dari dalam truk berhasil diambil dua karung, yang diduga berisi beras. Selanjutnya keduanya meninggal truk yang terus melaju itu. 

Video terus diambil dari mobil yang membuntutinya. Bila melihat aksinya, kedua laki-laki semuanya menggunakan helm hitam itu, bukanlah pemain baru. 

Keduanya terlihat sudah sangat mahir mengeksekusi muatan truk, tanpa rasa was-was dengan resiko kehilangan nyawa. Keduanya juga tanpa tenang, seolah-olah tidak ada yang ditakutkan, meski aksi dilakukan di ruas jalan yang ramai. 

Tidak ada penjelasan pada video yang diunggah akun snack video @Media Asik itu. Namun, bila melihat nomor polisi sepeda motor yang digunakan kedua bajing loncat itu, merupakan plat nomor kedatangan Sumatera Utara. 

BACA JUGA:Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Tepi Jalan Servo Batu Bara PALI, Diduga Korban Tindak Kriminal

Meski tidak ada penjelasan di ruas jalan mana dan waktu video itu diambil. Video tersebut disukai 34,5 ribu dan 6.157 komentar. *

Kategori :