Berikut Nama-Nama PJU dan Kapolres yang Disertijab Kapolda Sumsel Pagi Ini

Senin 17-07-2023,08:27 WIB
Reporter : edho
Editor : Edward Desmamora

5.Kapolres Muratara 

AKBP Ferly digantikan oleh AKBP Koko Arianto SIK MH, yang sebelumnya Kasubdit 3 Tipidkor Ditreskrimsus Polda Sumsel. 

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan, mutasi di tubuh institusi Polri adalah hal yang biasa, regenerasi internal Polri  yang mana guna pengembangan karier dan meningkatkan kinerja institusi Polri ke depan makin baik berprestasi dicinta serta dipercaya masyarakat guna mewujudkan Polri Presisi.

BACA JUGA:Kapolda Sumatera Selatan Rachmad Wibowo Ikut Menghadiri Upacara Sertijab Irwasum Polri

“Kepada Pejabat Utama dan Kasatwil yang akan melaksanakan tugas baru dan jabatan barunya Kapolda Sumsel mengucapkan selamat dan sukses  terima kasih atas dedikasi dan kerja kerasnya untuk Polda Sumsel selama masa tugasnya. Kepada pejabat baru, pimpinan mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri tugas sudah menunggu didepan anda," beber Supriadi. 

Kapolda Smsel berharap, bahwa pejabat baru yang akan ditugaskan di lingkungan Polda sumsel dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah diukir oleh pejabat lama, Pada pejabat yang lama, Kapolda Sumsel dan jajaran mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

Menurut Kabid humas polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM Upacara Serah Terima Jabatan dan Kenal Pamit PJU serta Kapolres yang mutasi akan dipimpin langsung Kapolda Sumsel dihadiri Wakapolda Sumsel Para PJU Polda Sumsel, Kapolres/Tabes Jajaran dan Bhayangkari serta Perwakilan  Satker Polda Sumsel.(*)

Kategori :