Dikejar 2 Pria Bersajam dari Simpang RK Charitas, Pengendara Motor Meninggal di Jalan, Begini Kronologinya

Minggu 09-07-2023,16:34 WIB
Reporter : edho
Editor : Edward Desmamora

Dikejar 2 Pria Bersajam dari Simpang RK Charitas, Pengendara Motor Meninggal di Jalan, Begini Kronologinya

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang warga Jalan Perintis Kemerdekaan, Lorong Wiraguna, Kecamatan Ilir Timur II Palembang, dilaporkan meninggal dunia.

Korban meninggal usai terjatuh dari sepeda motor saat dikejar dua orang pria menggunakan senjata tajam (sajam) pada Minggu 9 Juli 2023 dini hari sekitar pukul 01.10 WIB.

Informasi yang diperoleh, identitas korbannya berinisial RL.

Kapolsek Ilir Timur II Palembang Kompol Fadilah Ermi Ersa SIK dikonfirmasi Minggu sore, menyebut saat kejadian korban bersama dengan dua orang rekannya.

BACA JUGA:Dit Samapta Polda Sumsel Gelar KRYD, Amankan Pria Bersajam di Kertapati Palembang

Korban mengendari kendaraannya dari Simpang Empat RK Charitas Hospital ke arah Jalan Veteran hingga ke Jalan Perintis Kemerdekaan.

"Saat membawa sepeda motor, korban dalam pengaruh minuman keras bertemu dengan dua orang laki-laki bersajam di Simpang Charitas sambil mengancam mereka," terang Kapolsek.

Korban sempat kembali memutar arah jalan namun terjatuh menabrak batu di pinggir jalan.

Kejadian sempat direkam dan diviralkan warga di salah satu akun media sosial Instagram.

BACA JUGA:Alfamart 24 Jam di Prabumulih Dirampok 3 Pria Bersajam, Bawa Kabur Uang Puluhan Juta Rupiah

"Saat terjatuh kemudian dibantu warga membawa korban ke rumah sakit, namun korban dinyatakan meninggal dunia," ungkap Kapolsek.

Kapolsek menegaskan untuk pengusutan perkara yang menyebabkan korban yang meninggal dunia ditangani Unit Laka Satlantas Polrestabes Palembang.

"Perkara laka lantas saat ini sedang ditangani Unit Laka Polrestabes Palembang dan untuk peristiwa pengancaman TKP awal di wilkum Polsek IT I Palembang dan kita lokasi kecelakaan," tutupnya.(*)

Kategori :