Korlap Penyambutan Pendemo Ponpes Al-Zaytun Indramayu Jilid 2 Klaim Siapkan 20 Ribu Massa

Kamis 22-06-2023,10:57 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Zeri

Korlap Penyambutan Pendemo Ponpes Al-Zaytun Indramayu Jilid 2 Klaim Siapkan 20 Ribu Massa

SUMEKS.CO - Meskipun akan didemo untuk kedua kalinya, namun pihak Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu tidak gentar menghadapi para pendemo.

Koordinator Lapangan Penyambutan Pendemo Ponpes Al Zaytun Indramayu mengungkapkan, untuk menghadapi pendemo yang katanya berjumlah 10 ribu, pihak Ponpes Al-Zaytun Indramayu mengklaim sudah mempersiapkan 20 ribu massa. 

"Konon katanya pendemo itu berjumlah 10 ribu pasang kaki, untuk itu kami siapkan 20 ribu orang untuk menyambut," ujarnya dikutip SUMEKS.CO dari unggahan TikTok @logikamerdeka, Kamis, 22 Juni 2023.

BACA JUGA:Terungkap! Ma'ruf Amin Rekomendasikan Bubarkan Ponpes Al Zaytun, Namun Dicuekin Pemerintah

Ditambahkan Korlap Penyambutan Demo, untuk menyambut para pendemo Ponpes Al-Zaytun Indramayu, pihaknya menyediakan beberapa regu penyambutan. Regu-regu tersebut terdiri dari regu civitas akademik, wali santri, kaum wanita, petani, dan pasukan herder. 

"Pasukan herder ini akan dipimpin oleh banaspati dengan pangkat mayor muda," lanjutnya. 

Sementara itu, Koordinator Kaum Perempuan penyambut demo Al-Zaytun mengatakan, pihaknya telah menyiapkan sedikitnya 10 persen dari kekuatan penuh penyambutan pendemo Al-Zaytun. 

"Atau setidaknya 2.000 orang perempuan yang ikut menyambut pendemo," ungkapnya.

BACA JUGA:Ribuan Massa Pendukung Al Zaytun Sudah Berjaga Sambut Pendemo Jilid 2 dengan Semangat

Hadir pula dalam unggahan tersebut Korlap penyambutan pendemo dari karyawan pembangunan Ponpes Al-Zaytun Indramayu. Korlap dari karyawan ini mengatakan bahwa pihaknya menyediakan 1.000 personel. 

Sebagaimana diinfokan sebelumnya, ribuan massa yang mendukung Pondok Pesantren Al-Zaytun Indramayu, saat ini telah berjaga-jaga untuk menyambut para pendemo yang rencananya akan melakukan aksinya hari ini, Kamis, 22 Juni 2023.

Dikutip dari unggahan akun TikTok @imjchannel99, 2 jam lalu, massa pendukung Ponpes Al-Zaytun Indramayu dan Syekh Panji Gumilang, tampak dengan semangat telah berkumpul di kawasan Pesantren. 

Massa yang terdiri dari laki-laki dan perempuan ini, tampak meneriakkan sejumlah yel-yel untuk menyemangati diri mereka sendiri ketika akan menyambut kedatangan para pendemo. *

Tags :
Kategori :

Terkait