WOW! Auto Kaya Mendadak, Uang Pecahan Rp75 Ribu Seri Kemerdekan Jadi Incaran Kolektor Laku Hingga Puluhan Juta

Senin 01-05-2023,20:13 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Zeri

SUMEKS.CO - Jika anda memiliki uang lembaran pecahan Rp75 ribu seri Kemerdekaan RI, jangan buru-buru di gunakan ataupun dibelanjakan untuk keperluan sehari-hari.

Siapa tahu, uang pecahan Rp75 ribu yang anda miliki atau disimpan selama ini bisa menghasilkan uang Rp5 juta per lembarnya.

Kabar soal uang pecahan Rp75 ribu menjadi Rp5 juta bukan isapan jempol belaka.

BACA JUGA:WOW! Hari Ini, Uang Koin 1000 Rupiah Kelapa Sawit Dihargai Rp 20 Juta

Dikutip dari laman Pati Update, Senin 1 Mei 2023, banyak kolektor yang saat ini masih berburu uang Rp75 ribu dan berani membayarnya dengan harga yang fantastis.

Seperti ramai diperbincangkan, salah satu warganet menawarkan uang Rp75 ribu miliknya kepada kolektor seharga Rp5 juta per lembarnya.

Tawaran tersebut dibuat dan diunggah dalam grup Facebook berjudul "Kolektor Uang Rp 75.000,-".

Salah satu pengunggah, menuliskan "Redy 1 lb 5 JT Lok Solo" yang diartikan "Ready 1 Lembar 5 juta lokasi solo" sembari mengunggah foto uang Rp75 ribu seri Kemerdekaan RI.

BACA JUGA: Viral! Uang Koin Rp100 Gambar Rumah Gadang Dihargai Puluhan Juta, yang Punya Buruan Jual

Sontak, unggahan tersebut ditanggapi oleh komentar warganet, yang mempertanyakan keistimewaan dari uang pecahan Rp75 ribu seri Kemerdekaan RI.

Tidak sedikit juga, warganet berkomentar tidak mempercayai uang pecahan Rp75 ribu dapat ditukar dengan uang senilai Rp5 juta.

Seperti dikomentari oleh akun @Ibn*** Ar*** Sen*** yang menuliskan "Coba bawa ke dukun pengganda uang aja gan. Mana tau anda bisa berhasil menjadi korban berikutnya".

Tidak hanya satu unggahan, diketahui dari Grup "Kolektor Uang R 75.000,-", nampak juga beberapa akun turut mengunggah uang pecahan Rp75 ribu hingga berlembar-lembar.

BACA JUGA:Gokil! Uang Koin Rp 100 Gambar Rumah Gadang Bisa Bikin Kaya Mendadak, Kok Bisa Ya?

Namun, ternyata belum ada satupun kolektor yang menyatakan minat menukarnya dengan uang Rp5 juta.

Kategori :