Hal senada diungkap oleh Marketing Manager Palembang Square (PS) Mall, Intan.
Momen libur Lebaran dan cuti bersama memang biasanya mengerek tingkat kunjungan.
“Banyak masyarakat yang kemudian ke mall usai silaturahmi menghabiskan hari liburnya bersama keluarga, teman, atau sanak saudara,” katanya.
Banyak aktivitas yang bisa dilakukan di mall, katanya, seperti makan minum di tenant kuliner, nonton bioskop, bermain di wahana permainan, belanja di supermarket atau hipermarket, dan lain sebagainya.
Karena itu, kata dia, PS Mall pun tak henti menyiapkan program dan promo spesial memanjankan konsumen selama libur Lebaran.
Selain program belanja, juga ada program entertain dan restoran.
“Biasanya untuk entertain paling diminati masyarakat, seperti ke bioskop, karaoke, atau wahana wisata,” papar dia.
Ia menambahkan, peningkatan kunjungan tentu dibarengi dengan peningkatan transaksi.
Sehingga pihaknya berharap dengan libur Lebaran ini terjadi peningkatan signifikan.
“Kita berharap akan ada enaikan volume transaksi, berapa banyak, ya sebanyak-banyaknya,” cetusnya.
Pastinya ramainya kunjungan di pusat perbelanjaan juga ikut mendongkrak transaksi produk sembako, fashion, rumah tangga, dan lainnya.
Marketing Communication Dept Head Palembang Icon, Monalisa Patrice mengatakan pihaknya menghadirkan program belanja bertabur diskon.