Kontan Disemprot Netizen, Pria yang Ngaku Adik Ida Dayak, Lho Selama Ini Kemana Aja, Kenapa Gak Telepon Aja!

Kamis 13-04-2023,01:56 WIB
Editor : Julheri

BACA JUGA:Dikabarkan Ibu Ida Dayak Punya Asisten Cantik, Ternyata Ini Rahasia Dibalik Wanita Dayak Punya Paras Mempesona

@garnita08/ puluu..puluu... Teman VILUPUU klo cari aslinya dari mana2 hidup penuh dinamika manusia hidupnya nomaden yg penting 

@Lena A: aku orang dayak tdk masalah dia bukan orang dayak atau bukan ...yg penting dia sudah niat baik dan menyembuhkan bnyk org

@dilput: “ibu Ida Dayak rumahnya dekat rumah saya. Paser tanah Grogot, kec belengkong”

@red: “udah terkenal banyak yg nganggap saudara”

BACA JUGA:Gara-gara Kuliti Pengobatan Ida Dayak dan Singgung Suku Dayak, Pasukan Merah Kalimantan Tiba di Jakarta Temui

@Martha_Br.Siregar: “hehehe...klu sdh di kenal dan sukses banyak dech saudara yg nyari2”.

@Iwan awai: “mau ibu Ida org Lombok Kalimantan Jepang Amerika Jerman Afrika China, itu ga masalah, yg jelas kita support org baik siapapun dia”.

Ternyata Ida Dayak yang memiliki nama asli Ida Andriani. Ida Dayak merupakan anak pertama dari tujuh bersaudara. Ida Dayak ternyata bukan asli dari Kalimantan Barat, melainkan dari Lombok, Sulawesi.

Sosok yang membongkar siapa sebenarnya Ida Dayak, adalah Iwan. Sosok ini mengaku sebagai adik kandung dari Ida Dayak yang berasal dari Lombok.

BACA JUGA:Nah Lho...Pesulap Merah Kena Damprat Emak-Emak, Karena Sebut Pengobatan Ibu Ida Dayak Biasa Aja

Video berdurasi 04.37 detik yang beredar di aplikasi Helo ini, diposting oleh akun Vera watiAR. Postingan akun Vera watiAR ini tampaknya sudah 10 jam lalu. Artinya, akun Vera watiAR, telah memposting video ini sejak 10 April kemarin.

Dalam video tersebut, Iwan mengungkapkan, bahwa dirinya merupakan adik kandung dari Ida Dayak yang nomor empat. Iwan juga memaparkan nama-nama saudara kandungnya tersebut.

"Jadi, dalam kesempatan ini kami dari keluarga mengharapkan kak Ida untuk datang ke Lombok," kata Iwan.

Ditambahkan Iwan, keluarga mereka di Lombok saat ini sangat membutuhkan sosok Ida Dayak. Karena, keluarga di Lombok sangat-sangat membutuhkan bantuan dari Ida Dayak.

BACA JUGA:Gara-gara Kuliti Pengobatan Ida Dayak dan Singgung Suku Dayak, Pasukan Merah Kalimantan Tiba di Jakarta Temui

Kategori :