PalTV Gelar Turnamen Basket 3 on 3, ini Jadwalnya

Rabu 01-02-2023,11:35 WIB
Reporter : Deny Wahyudi
Editor : Dendi Romi

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa menerima audensi jajaran PalTV (Palembang TV) di ruang rapat II Setda Kota Palembang, Rabu 1 Februari 2023. 

"Dari audensi kami akan mengadakan turnamen 3 on 3 Basket Ball yang melibatkan tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dengan target 64 peserta pada 11-12 Maret 2023 nanti di Sekolah Harapan," kata Ketua Pelaksana Lomba 3 on 3 Basket Ball Palembang Sri Pebriani. 

Sri Pebriani mengatakan, dalam turnamen 3 on 3 Basket Ball untuk syarat pendaftaran, silahkan datang langsung ke kantor PalTV Palembang dengan membawa surat formulir pendaftaran, surat rekomendasi dari sekolah masing-masing dan membawa pas photo 3x4 sebanyak 2 lembar. 

"Selanjutnya, setelah semuanya selesai para peserta langsung datang ke kantor PalTV dengan membawa uang pendaftaran Rp250 ribu dan akan kami kasih minuman Hydro Coco satu dus secara gratis," ujarnya.

BACA JUGA:Tim Popda Basket Putra Muara Enim Raih Perak

Sri Pebriani meminta kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang memberikan dukungan terhadap event tersebut.

"Saya juga berharap kegiatan ini bisa lancar dan sukses," harapnya.

Sementara, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa mengapresiasi dan mendukung kegiatan lomba 3 on 3  Basket Ball ini.

"Ini cukup kreatif dan luar biasa, InsyaAllah akan segera ditindak lanjuti secepatnya dan juga tetap  mensosialisasikan protokol kesehatan," jelas Ratu Dewa. 

Karena itu, dia meminta kepada dinas terkait untuk segera mensosialisasikan kegiatan tersebut. "Ini kegiatan lomba olah raga 3 on 3 Basket Ball sangat penting. Saya berharap kepada para pelajar untuk tertib, aman dan lancar," terangnya. 

Kategori :