OPI Mall Jakabaring Siapkan Kids Island Bouncer, ini Harga Tiketnya

Sabtu 21-01-2023,15:22 WIB
Reporter : Edy Handoko
Editor : Dendi Romi

PALEMBANG, SUMEKS.CO - OPI Mall Jakabaring tawarkan wahana permainan Kids Island Bouncer, yang bisa dinikmati sepuasnya oleh masyarakat di Kota Palembang dengan harga Rp75.000.

Menjelang Tahun Baru Imlek, berbagai wahana permainan anak-anak disediakan OPI Mall Jakabaring.

Marketing Communication Manager OPI Mall, Wendy Ansa mengatakan, guna menyemarakkan Tahun Baru Imlek tahun 2023, pihaknya menyediakan tempat berekreasi bagi keluarga.

"Ya, kita menyediakan Kids Island Bouncer yang bisa dimainkan sepuasnya oleh pengunjung," ungkap Wendy saat dibincangi SUMEKS.CO, Sabtu 21 Januari 2023.

BACA JUGA:Wahana Permainan Mal Ramai Pengunjung

Dijelaskan Wendy, Kids Island Bouncer ini sudah dibuka sejak Natal tahun 2022 kemarin. Mengingat, banyaknya masyarakat yang berlibur pada tahun baru dan imlek 2023, pihaknya memperpanjang masa kontrak Kids Island Bouncer hingga 22 Januari 2023 mendatang.

"Sudah dibuka sejak Natal tahun kemarin," ungkap Wendy.

Wendy menambahkan, di dalam wahana Kids Island Bouncer ini, pengunjung bisa mengajak anak-anaknya untuk bermain dengan tema Ninja Warrior.

Pengunjung yang menikmati liburan Tahun Baru imlek bisa bermain sepuasnya hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp75.000 untuk satu orang pengunjung anak-anak. Sedangkan, orang tua yang mendampingi cukup membayar Rp25.000.

BACA JUGA:Pencuri Pintu Pagar dan Wahana Permainan di TK-PAUD Ditembak Polisi

"Ya, tiketnya cukup membayar Rp75.000 ditambah Rp25.000 untuk orang tua pendamping," kata Wendy.

Lebih lanjut Wendy mengatakan, dengan harga tiket masuk tersebut, pengunjung bisa bermain sepuasnya tanpa dibatasi waktu. Selain itu, akan ada atraksi barongsai juga yang akan ditampilkan di atrium OPI Mall

Untuk itu, Wendy mengajak seluruh masyarakat Palembang berkunjung ke OPI Mall bersama keluarga sembari menikmati hari weekend.

"Kami mengajak masyarakat untuk berkunjung ke OPI Mall dan menikmati seluruh wahana yang telah kami sediakan," tandasnya.

Kategori :