PELINDO 2 Palembang Beri Apresiasi ke Pengguna Jasa di Penguhujung 2022 dan Awal tahun 2023

Minggu 01-01-2023,17:12 WIB
Editor : Rahmat

PALEMBANG, SUMEKS.CO – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Palembang (Pelindo Regional 2 Palembang) menyambut tahun baru 2023 dengan menggelar pelepasan kapal terakhir atau disebut Last Call Ship 2022 dan penyambutan kapal pertama atau disebut First Call Ship 2023 yang digelar di Dermaga Petikemas dan Non Petikemas Pelabuhan Boom Baru.

Last Call Ship Tahun 2022 jatuh pada MV. Johan Fortune dengan muatan Petikemas yang bersandar di Dermaga Petikemas.

Kemudian MT. Bitumen Shouri dengan muatan Curah Cair Aspal yang bersandar di Dermaga Non-Petikemas.

Sedangkan First Call Ship Tahun 2023 adalah SPOB Anugrah 5 dengan muatan Curah Cair CPO yang bersandar di Dermaga Non-Petikemas.

BACA JUGA: Tugu Pertempuran Lima Hari Lima Malam Palembang, Kurang Sosialisasi

Masing – masing nahkoda kapal tersebut menerima apresiasi dari manajemen Pelindo Regional 2 Palembang beserta anak perusahaan yang diberikan langsung oleh General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Imam Rahmiyadi, Manager Area Palembang PT IPC Terminal Petikemas, Adi Saputra Darmansyah dan Branch Manager PT Pelabuhan Tanjung Priok Cabang Palembang, Meyudilah Afrin.

General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Imam Rahmiyadi mengungkapkan rasa terima kasih kepada nahkoda – nahkoda kapal karena telah mempercayakan pelayanan kepada Pelindo Regional 2 Palembang.

“Terima kasih karena telah mempercayai Pelindo, jika ada kesalahan dan kekurangan pelayanan langsung hubungi kami untuk dapat diperbaiki pelayanannya tetapi jika pelayanan kami sudah bagus tolong beritahu yang lain,” kata Imam.(*)

 

 

 

 

Kategori :