Buat Pasangan Suami Istri, Biasakan Morning Sex Ini Manfaatnya

Selasa 01-11-2022,08:46 WIB
Reporter : Tusday
Editor : Rahmat

BACA JUGA:Khusnul Bomiyah

Nah untuk satu ronde berhubungan intim di pagi hari, setara dengan 200 kalori yang terbakar. Sama saja dengan manfaat jogging 15 menit. Bayangin kalau seminggu sampe 4 kali morning sex.

Jadi sangat solutif untuk menjaga berat tubuh tetap ideal.

Kelima, meningkatkan imunitas tubuh. Kalau moms or dad termasuk orang yang gampang terkena sakit, sangat dianjurkan untuk dicoba morning sex minimal 2 kali dalam seminggu.

Beberapa studi telah membuktikan manfaat pasangan yang biasa morning sex. Mereka memiliki kadar immunoglobulin 30 persen lebih tinggi. Artinya tibuh lebih mampu melindingi diri dari bakteri maupun virus menular.

BACA JUGA:Pukul dan Keroyok Pengendara Gegara Serempetan Mobil di Palembang, Warga Bengkulu Ditangkap

Keenam, bikin awet muda. Mau awet muda dengan pakai banyak skincare, lebih alami dengan morning sex. Seks pagi hari bisa membantu tubuh melepaskan hormon anti-aging bernama DHEA. Sudah dapat senang, awet muda lagi.

Ketujuh, mood booster alami. Hormon endorfin memiliki peran utama meningkatkan mood di pagi hari. Apalagi dalam berhubungan seks di pagi hari dapat lebih mudah merasakan klimaks atau kepuasan seks.

Dikutip dari mindbodygreen.com, Alexandra Fine seorang pendiri Dame Product dan ahli terapis berlisensi mengatakan, beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa wanita memiliki orgasme yang lebih kuat di pagi hari.

Selain itu, penelitian yangbditerbitkan dalam PNAS menyebutkan, berhubungan seksual dalam mengurangi hormon penyebab stres.

BACA JUGA:7 Tips Bercinta bagi Penderita Diabetes agar tetap 'Jos' di Atas Ranjang

Karena itu mood kita lebih stabil dan bikin bahagia seharian, haha.

Kedelapan, suami 'tahan' lebih lama. Sebagian pria yang sering mengalami ejakulasi dini ketika berhubungan seks, jadwal berhubungan ini sangat dianjurkan.

The Journal of Sexual Medicine menerangkan bahwa peningkatan testosteron di pagi hari dapat menyebabkan ereksi yang lebih kuat dan tahan lama. Gimana pak suami?

BACA JUGA:Pukul dan Keroyok Pengendara Gegara Serempetan Mobil di Palembang, Warga Bengkulu Ditangkap

Terakhir, dari penelitian Springer Link menyimpulkan,  berhubungan seks di pagi hari baik untuk kesehatan otak. Manfaatnya bisa meningkatkan fungsi kognitif dan peningkatan memori. Sehingga membantu kita lebih fokus seharian.

Kategori :