Gagal Nyalip Truk Fuso, Pengemudi Motor Suzuki GSX-R Tewas di Tempat

Sabtu 03-09-2022,14:59 WIB
Reporter : Deny
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Nasib tragis, dialami seorang pria bernama Irwanda Adittiyah (19), warga Gg Rakyat, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, tewas setelah gagal menyalip sebuah truk Fuso.

Kejadian itu dialami korban saat mengendarai sepeda motornya di Jl Basuki Rahmat tidak jauh di depan Hotel Fave Palembang, Sabtu 3 September 2022 sekitar 05.30 WIB. 

Irwanda mengendarai sepeda motor Suzuki GSX-R bernomor polisi BG 2925 ABN menuju arah RM Pagi Sore dan menabrak bagian belakang truk Fuso dengan nopol BG 8899 RT.

Sedangkan pengemudi Fuso bernama Ari Wibowo (25), warga Jalan Sematang Borong, Komplek RSS C, Blok 2F nomor 16, Kecamatan Sako Palembang langsung diamankan usai kejadian. 

BACA JUGA:Dua Mahasiswa Kecelakaan, Satu Tewas

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu AR Sikakum mengatakan, sepeda motor korban melintas dari arah simpang Angkatan 66 menuju Simpang Polda Sumsel. 

"Dari informasi yang kita dapatkan bahwa setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban tersenggol mobil truk Mitsubishi Fuso yang dikendarai oleh Ari," kata AR Sikakum. 

Korban, tambah Sikakum gagal menyalip kendaraan yang ada di depannya, justru tersenggol truk Fuso tersebut dan terlindas. 

Akibatnya korban terjatuh hingga terlindas Fuso yang dikendarai Ari yang berjalan dari arah dan tujuan yang sama. Akibatnya korban meninggal dunia di tempat dengan luka parah di bagian kepala dan badan.

BACA JUGA:Kecelakaan Tewaskan Pasutri, Pengemudi Pajero Tersangka, Polisi Sebut Masih Kuliah

"Anggota kita telah melakukan olah TKP, sedangkan korban sendiri dibawa ke kamar jenazah RSMH Palembang. Untuk pengemudi tronton Mitsubishi Fuso sedang kita mintai keterangannya," tutupnya. (*)

Kategori :