Telkomsel Celeb on Cam Spesial Agustus 2022 , Undang Zara Leola dan Enda Ungu

Kamis 25-08-2022,16:01 WIB
Editor : Wiwik

MEDAN, SUMEKS, CO -  Telkomsel terus mengguyur Agustus dengan moment manis. menggelar kembali Celeb on Cam.Kegiatan virtual yang juga ditayangkan secara langsung melalui channel Digionemaxstream menghadirkan sosok musisi Zara Leola dan Enda Ungu. Acara hiburan sekaligus bincang inspiratif  ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi bagi para jurnalis, komunitas dan pelanggan di wilayah Sumatera.

''Telkomsel komit menghadirkan beragam produk dan layanan digital sesuai dengan kebutuhan masyarakat,'' kata Vice President Consumer Sales Area Sumatera Mulya Budiman, Kamis 25 Agustus 2022.

Dalam acara Celeb on Cam edisi kali ini, Telkomsel menghadirkan Zara Leola dan Enda Ungu sebagai guest staruntuk menghibur para jurnalis, komunitas dan pelanggan di wilayah Sumatera.

Secara khusus, Zara Leola berbagi kisah inspirasi perjalanan hidup dalam mengarungi industri hiburan musik tanah air yang di damping oleh Ayah Kandungnya. Sebagai musisi, Zara berkomitmen menghadirkan karya-karya terbaik dan positif yang dapat diterima oleh masyarakat.

Tak lupa, Zara Leola turut menyanyikan tiga buah lagu yang berjudul “Pertandingan”, “Good Waste Of Time” dan juga“She's Nothing”. 

Ketiga lagu tersebut sudah dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia melalui aplikasi Langit Musik yang dapat diunduh di Play Store (Android) dan App Store (Iphone). Selain itu, pelanggan Telkomsel juga dapat mengaktifkan Nada Sambung Pribadi (NSP)untuk lagu “Good Weste Of Time”.

Caranya, ketik CCDIR kirim SMS ke 1212 dengan tarif Rp 3.885 / 7 hari. “Telkomsel ingin selalu hadir dan menghibur masyarakat melalui berbagai kegiatan yang positif. Melalui Celeb on Cam ini,  kami juga sangat mengapresiasi rekan-rekan jurnalis, komunitas dan pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

Kedepannya, Telkomsel terus membuka peluang kolaborasi pemanfaatan teknologi digital dalam menghadirkan ragam hiburan yang menarik dengan memberikan pilihan yang lebih luas bagi masyarakat untuk mendapatkan tayangan digital yang berkualitas,'' tutup Mulya Budiman. (*)

 

Kategori :