Diperiksa Komnas HAM, Ferdy Sambo Akui Jadi Otak Penembakan Brigadir J

Jumat 12-08-2022,21:31 WIB
Editor : Zeri

SUMEKS.CO, JAKARTA - Komisi Nasional (Komnas) Hak Asasi Manusia (HAM) melakukan pemeriksaan terhadap Ferdy Sambo di ruang khusus Mako Brimob Kelapa Dua Kota Depak. Ferdy Sambo diperiksa kurang lebih 3 jam.

Hasil pemeriksaan Komnas HAM, Ferdy Sambo mengakui bahwa dirinyalah yang menjadi aktor utama dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Setelah mengakui bahwa dirinyalah aktor utama yang menyusun semua skenario atas kematian Brigadir J, Ferdy Sambo juga menyampaikan permintaan maaf melalui Komnas HAM.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Siapkan Rp 1 Miliar Uang Tutup Mulut untuk Bharada E

“Tadi FS menyampaikan permohonan maaf untuk masyarakat Indonesia dan semua pihak termasuk Komnas HAM atas tindakanya,” ucap Ketua Komnas HAM Taufan Damanik, Jumat (12/8) malam.

Dirinya menjelaskan pemeriksaan yang dilakukan Komnas HAM terhadap Ferdy Sambo pada hari ini diikuti sejumlah komisioner dan beberapa staff dari Komnas HAM.

BACA JUGA:Pengacara Brigadir J Minta Jokowi Perintahkan PPATK Segera Periksa Rekening Ferdy Sambo

Namun, saat ditanyakan apakah Ferdy Sambo ikut menembak Brigadir J, Taufan enggan menjelaskan terkait hal tersebut.

“Biarlah penyidik yang menjawab. Yang pasti dia menjawab bahwa dialah aktor utamanya, FS mengakui dialah yang merekayasa. Untuk detailnya nanti penyidik yang menjawab,” tutupnya. (jpnn)

Kategori :