Mengejutkan! Ferdy Sambo Dieksekusi, Sejumlah Orang Hadiri Penghormatan Terakhir, Termasuk Bharada E

Mengejutkan! Ferdy Sambo Dieksekusi, Sejumlah Orang Hadiri Penghormatan Terakhir, Termasuk Bharada E

Ferdy Sambo dikabarkan telah dieksekusi.--

Mengejutkan!!! Ferdy Sambo Dieksekusi, Sejumlah Orang Hadiri Penghormatan Terakhir, Termasuk Bharada E

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pasca ditolaknya banding Ferdy Sambo, terpidana kasus pembunuhan berencana Brigadir Josua Hutabarat, harus tetap menjalani hukuman mati. 

Hal tersebut sesuai dengan putusan Majelis Hakim Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, yang menguatkan putusan hakim PN Jakarta Selatan yang menjatuhkan hukuman mati terhadap Ferdy Sambo.

Ferdy Sambo dinyatakan bersalah dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J. Setelah banding ditolak oleh hakim, Ferdy Sambo saat ini tetap dijatuhi hukuman mati.

BACA JUGA:Waduh! Syarifah Ima Syahab, Fans Berat Ferdy Sambo Ini Rela Bakar Tangan Demi Kecintaan Terhadap Idolanya

Pasca lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah ini, publik dikejutkan dengan kabar bahwa Ferdy Sambo sudah dilakukan eksekusi. Kabar dieksekusinya Ferdy Sambo ini, menjadi viral di media sosial.

Salah satunya diposting di kanal Youtube oleh akun Lintas Informasi. Akun Youtube Lintas Informasi ini memposting dua video yang berkaitan dengan eksekusi Ferdy Sambo dan penghormatan terakhirnya.

Pada postingan pemakaman Ferdy Sambo telah disaksikan lebih kurang 158.000, sedangkan pada postingan pemberian penghormatan terakhir kepada Ferdy Sambo disaksikan 30.000 kali.

Pada postingan pemakaman Ferdy Sambo, pengunggah video mengungkapkan, bahwa pada saat momen pemakaman tersebut tampak Bharada Richard Eliezer bersama pengacaranya, Ronny Talapessy, yang turut hadir.

BACA JUGA:Kasus Sambo, Mantan Karo Paminal Divisi Propam Polri Hendra Kurniawan Divonis Pidana Penjara 3 Tahun

Dalam video tersebut menyebutkan, bahwa kehadiran Bharada E di pemakaman Ferdy Sambo, dikarenakan Bharada E pernah menjadi bawahan Ferdy Sambo saat masih menjabat sebagai Kadiv Propam Mabes Polri.

Dalam thumbnail akun Youtube Lintas Informasi tampak narasi yang menyebutkan bahwa Bharada E memberi penghormatan kepada jenazah Ferdy Sambo. Terlihat pula potret Bharada E membawa karangan bunga di depan peti mati yang telah dikawal oleh anggota TNI.

Dari dua video yang diposting oleh akun Youtube Lintas Informasi tersebut, belum diketahui kebenarannya.

Pasalnya, setelah menyaksikan dua video yang berdurasi masing-masing 2 menit 29 detik, dan video kedua berdurasi 2 menit 23 detik tersebut tidak ditemukan kesesuaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: