PLN Berikan Layanan Khusus Pelanggan Besar

Jumat 15-04-2022,12:58 WIB
Editor : Admin

SUMEKS CO Untuk meningkatkan dan memberikan kepuasan pelanggan melalui pelayanan andal terintegrasi terkonsolidasi yang memiliki kualitas level dunia sesuai dengan program Aspirasi PLN 2024 melalui pilar Customer Focused Pada Tanggal 7 Januari 2022 PT PLN UP3 Palembang melakukan kunjungan ke pelanggan premium GOLD PT Tirta Fresindo Jaya Mayora Group Palembang dengan daya langganan LI3 4 330 kVA Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memberikan penjelasan evaluasi dan solusi terkait Power Quality atau kualitas daya listrik yang di supply PLN ke PT Tirta Fresindo Jaya Mayora Group Palembang Kunjungan tersebut juga merupakan bagian dari komitmen PLN untuk mendengarkan suara pelanggan dan mendapatkan masukan atas pelayanan PLN selama ini sehingga ke depannya dapat menjadi dasar bagi PLN untuk memberikan pelayanan yang lebih optimal lagi Ilham Romadhon selaku Engineer PLN UP3 Palembang menyampaikan Kualitas daya listrik ini sangat penting dan perlu diperhatikan bagi konsumen besar karena permasalahan daya listrik yang berbentuk penyimpangan tegangan arus atau frekuensi dapat mengakibatkan kegagalan ataupun kesalahan operasi pada peralatan peralatan pada konsumen tersebut Kami ucapkan terima kasih yang luar biasa kepada PLN yang telah mensupport energi kepada kami sehingga produksi pabrik kami tidak terganggu dan makin meningkat serta terimakasih juga atas komitmen yang di berikan selama kepada Mayora Group ungkap Anton Manager Teknik PT Tirta Fresindo Jaya Mayora Group Palembang adv ren

Tags :
Kategori :

Terkait