Perkuat Silaturahmi Kakanwil Kemenkumham Sumsel Gelar Halal Bihalal

Perkuat Silaturahmi Kakanwil Kemenkumham Sumsel Gelar Halal Bihalal

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan Ilham Djaya mengelar acara Halal Bihalal bersama seluruh jajaran Kemenkumham Sumatera Selatan di Aula Musi, Selasa 16 April 2024. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Hari pertama masuk kerja pasca libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan Ilham Djaya mengelar acara Halal Bihalal bersama seluruh jajaran Kemenkumham Sumatera Selatan di Aula Musi, Selasa 16 April 2024. 

Mengawali sambutannya Ilham Djaya menyampaikan ucapan minal aidin wal Faizin mohon maaf lahir batin kepada pimpinan tinggi pratama dan seluruh jajaran Kemenkumham Sumsel

Selanjutnya kakanwil juga mengajak seluruh pegawai untuk saling memaafkan.

"Sudah seharusnya lebaran dijadikan momen untuk tidak menyimpan dendam dan melupakan kesalahan", ungkap ilham.

Lebih lanjut kakanwil Kemenkumham Sumsel juga mengingatkan jajarannya agar mengambil filosofi KETUPAT ( KE; maafkan Kesalahan) (TU; Tuntaskan pekerjaan yang tertunda karena libur) (PAT; Patuh kepada pimpinan dan seluruh aturan yg berlaku). 

BACA JUGA:Awali Kinerja Pasca Libur Lebaran, Kemenkumham Sumsel Ikuti Apel Pagi dan Halal Bihalal

BACA JUGA:Sekda OKI Sidak Sejumlah Kantor Pelayanan Publik di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran


Perkuat Silaturahmi Kakanwil Kemenkumham Sumsel Gelar Halal Bihalal.--

Menutup arahannya Ilham Djaya mengatakan bahwa mulai hari ini kita harus kembali bersemangat untuk mengerjakan seluruh tugas dan tanggung jawab sebagai ASN Kementerian Hukum dan HAM, lebih lanjut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan juga menegaskan bahwa seluruh jenis pelayanan yang ada di Kemenkumham Sumsel sudah harus berjalan sebagaimana mestinya.

Kegiatan diakhiri dengan bersalaman seluruh pegawai, turut hadir pula para Pimpinan Tinggi Pratama, Para pejabat Administrator, Fungsional dan Pelaksana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: