Ratu Dewa Minta Doa untuk Kota Palembang Diberi Keberkahan Saat Hadiri Pertemuan Alumni Ponpes Gontor

Ratu Dewa Minta Doa untuk Kota Palembang Diberi Keberkahan Saat Hadiri Pertemuan Alumni Ponpes Gontor

Ratu Dewa saat menghadiri pertemuan alumni Ponpes Gontor di Palembang, Rabu, 25 Oktober 2023.--dok : sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pj Wali Kota Palembang H Ratu Dewa, menghadiri pertemuan alumni Pondok Pesantren Gontor, Tajammu Nasional di Rumah Dinas Wali Kota Palembang, pada Rabu 25 Oktober 2023.

Dalam pertemuan tersebut, orang nomor satu di Palembang itu meminta para alumni Ponpes Gontor untuk mendoakan Ibu Kota Sumsel ini mendapatkan keberkahan dan kedamaian.

Menurut Ratu Dewa, dengan adanya kehadiran kiyai dari seluruh Indonesia ke Palembang akan memberikan dampak positif.

"Kita memohon doa kepada seluruh peserta Tajammu Nasional supaya Palembang tetap damai dan nyaman tanpa gangguan," katanya. 

BACA JUGA:Pj Wako Ratu Dewa Tinjau Langsung Infrastruktur di Perumahan Cipta Permai 2, Kalidoni

Ratu Dewa juga berharap bahwa kehadiran peserta Tajammu Nasional akan membantu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Palembang.

"Kita yakin mereka akan berbelanja, yang akan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Palembang yang saat ini mencapai 5,25 persen,"  tukasnya. 

Sementara, Ketua Panitia Tajammu Nasional Riza Pahlevi menjelaskan, bahwa acara tersebut mirip dengan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) para alumni Pondok Pesantren Gontor dari seluruh Indonesia.

"Para alumni berkumpul di Raudhtul Ulum Sakatiga, Kecamatan Indralaya, dan Palembang untuk membahas masalah-masalah terkait pengembangan Pondok Pesantren di masa depan, tentunya ini sangat bermanfaat," jelasnya. 

BACA JUGA:Ratu Dewa Terima Kunjungan Reses DPRD Sumsel Dapil II : Kota Palembang Dinilai Terus Berkembang

"Tajammu Nasional ini dimulai sejak hari Senin dan malam ini akan berakhir, kemudian peserta akan pulang ke provinsi masing-masing," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: