Gokil Banget! Cuma Jawab Pertanyaan Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp250.000, Simak Caranya Disini

Gokil Banget! Cuma Jawab Pertanyaan Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp250.000, Simak Caranya Disini

Hanya dengan menjawab pertanyaan saja pengguna bisa mendapatkan Saldo DANA gratis Rp250.000 langsung cair--

SUMEKS.CO - Aplikasi dompet digital DANA makin digemari para pengguna, karena banyak sekali keuntungan yang bakal diperoleh mulai dari uang tunai langsung hingga promo-promo menarik yang bikin ngiler pengguna.

Bahkan hanya dengan menjawab pertanyaan saja, pengguna bisa mendapatkan Saldo DANA gratis Rp250.000 langsung cair melalui dompet digital DANA.

Pengguna DANA cukup memainkan salah satu pratform permainan atau game seperti LilyQuiz, aplikasi permainan asah otak namun bisa mendapatkan saldo DANA hingga ratusan ribu rupiah.

Platform permainan ini disediakan gratis di Google Play Store tanpa menggunakan memerlukan modal sama sekali, malah sebaliknya bakal membuat pengguna mendapatkan cuan saldo DANA gratis.

BACA JUGA:Buruan Klaim DANA Kaget Sabtu 26 Agustus 2023, Ini Cara Bikin Link DANA Kaget Pribadi

Sistem permainan LilyQuiz juga cukup mudah hanya dengan menjawab pertanyaan dan menjalankan beberapa misi saja, pengguna bakal mendapat koin yang dapat dicairkan dalam bentuk saldo DANA.

Nominal menggiurkan, yang didapat pengguna DANA dengan menjawab beberapa pertanyaan di LilyQuiz yakni minimal Rp200.000 hingga Rp250.000 masuk disaldo DANA pengguna.

Pengguna aplikasi LilyQuiz, cukup menjawab pertanyaan yang telah disediakan, namun untuk terus mendapatkan poinnya pengguna wajib menjawab pertanyaan dengan benar, cepat dan tepat.

Berikut tips cara memenangkan uang di aplikasi LilyQuiz:

BACA JUGA:Cuma Nonton Video 5 Menit Dibayar Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Silahkan Dicoba

Untuk menjawab pertanyaan dengan benar, pengguna harus lebih tahu dulu kunci jawaban agar lebih mudah agar poin yang didapatkan lebih banyak. Apalagi, pengguna dapat mengajak teman kesempatan untuk mendapat poin akan lebih banyak.

Supaya DANA lebih mudah dalam mendapatkan poin setara dengan Rp250.000, ada baiknya pengguna mengetahui beberapa aturan mainnya.

Pada tahap pertama, pengguna bakal mendapatkan poin 5.000 pada saat pendaftaran akun LilyQuiz.

Kemudian, pengguna bakal dapat 5.000 poin lagi jika berhasil mengajak pengguna baru atau teman baru untuk bergabung di kuis saldo DANA ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: