Baru Dirilis! Game Tercepat Penghasil Saldo DANA Gratis, Dalam Hitungan Detik Senilai Rp 300.000 Langsung Cair

Baru Dirilis! Game Tercepat Penghasil Saldo DANA Gratis, Dalam Hitungan Detik Senilai Rp 300.000 Langsung Cair

Game penghasil saldo DANA gratis baru saja dirilis pada bulan lalu. Dengan bermain di game ini, pengguna akan mendapatkan saldo DANA senilai Rp 300.000.--

SUMEKS.CO - Game penghasil saldo DANA gratis baru saja dirilis pada bulan lalu. Dengan bermain di game ini, pengguna akan mendapatkan saldo DANA senilai Rp 300.000.

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan Youtube @Naufal354.Comp, 25 Agustus 2023, game penghasil saldo DANA gratis senilai Rp 300.000 ini sangatlah mudah. 

Dari game penghasil saldo DANA gratis ini, pengguna hanya diminta untuk melihat perbedaan dari dua gambar yang ditayangkan di aplikasi penghasil saldo DANA gratis. 

Setelah mendapatkan perbedaan dari dua gambar tersebut, pengguna akan memperoleh uang secara cuma-cuma. Aplikasi ini terbukti tidak tipu-tipu, dan terbukti membayarkan.

BACA JUGA:Download Aplikasi Ini, 5 Detik Saldo DANA Gratis Rp75.000 Masuk Rekening, Ambil Sekarang Juga!

Adapun tutorial yang harus dilakukan oleh pengguna demi mendapatkan saldo DANA gratis senilai Rp 300.000, yakni, pengguna harus menginstal aplikasi game Differences Coin Game. 

Setelah berhasil diinstal, pengguna bisa langsung memainkan game tersebut. Namun, terlebih dahulu pengguna bisa login yang terletak di bagian kanan atas. 

Untuk login, pengguna bisa menggunakan akun google atau facebook yang aktif. Setelah login, pengguna bisa langsung mendapatkan 12.000 koin. 

Di game ini, pengguna juga bisa melakukan check-in setiap hari. Koin yang diterima setiap harinya tentunya akan berbeda-beda ketika pengguna melakukan check-in.

BACA JUGA:Buruan Klaim! Saldo DANA Rp 500.000 Gratis, 100 Persen Langsung dari Google

Apabila pengguna berhasil mengumpulkan banyak koin, tentunya uang yang dihasilkan juga akan banyak. Berdasarkan game ini, pengguna diminta untuk menemukan perbedaan dari dua gambar yang ada. 

Untuk bermain, pengguna bisa mengklik dua gambar yang telah tampil di layar handphone. Saat mencari perbedaan, pengguna hanya diberikan waktu selama 1 menit. 

Pada game ini juga terdapat levelnya. Masing-masing level tentunya memiliki kesulitan. Semakin tinggi level, rintangan yang dihadapi juga semakin sulit. 

Meskipun sulit, namun koin yang didapatkan tentunya akan semakin tinggi dibanding dengan level permainan yang rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: