Ketika Raja Jin Takut Terhadap Syekh Abdul Qadir Jaelani, Bahkan Dengar Namanya Saja Langsung Bersujud

Ketika Raja Jin Takut Terhadap Syekh Abdul Qadir Jaelani, Bahkan Dengar Namanya Saja Langsung Bersujud

Karomah yang diberikan Allah SWT kepada Syekh Abdul Qadir Jaelani begitu besar hingga raja jin pun tunduk.--

Ketika Raja Jin Takut Terhadap Syekh Abdul Qadir Jaelani, Bahkan Dengar Namanya Saja Langsung Bersujud

SUMEKS.CO - Begitu besar karomah yang diberikan Allah SWT kepada Syekh Abdul Qadir Jaelani. Sampai konon katanya Raja Jin pun tunduk terhadap Syekh Abdul Qadir Jaelani.

Dikisahkan pada zaman dahulu, ada seorang laki-laki di Baghdad menemui Syekh Abdul Qadir Jaelani. Laki-laki itu datang untuk mengadu kepada Syekh Abdul Qadir Jaelani.

Sesaat bertemu dengan Syekh Abdul Qadir Jaelani, laki-laki itu pun menceritakan apa yang telah dialami putrinya. Bahwa, anak perempuannya yang masih perawan ternyata telah diculik jin dari rumahnya.

BACA JUGA:Inilah 4 Wali Qutub Penjaga Alam Semesta, Urutan Pertama Diduduki Syekh Abdul Qadir Jaelani RA

Syekh Abdul Qadir Jaelani pun lalu mengatakan kepada laki-laki tersebut, supaya datang ke sebuah bangunan runtuh yang berada di Al Qarqa. Untuk mendatangi bangunan tersebut harus malam hari.

"Pergilah engkau malam ini ke sebuah bangunan runtuh di Al Qarqa, dan duduklah ditempat yang tinggi tingkat kelima," katanya dikutip SUMEKS.CO dari unggahan TikTok @Aplless_es, 14 Maret 2023.

Kemudian, Syekh Abdul Qadir Jaelani pun meminta laki-laki itu untuk membuat lingkaran di tanah yang dia duduki. Saat membuat lingkaran tersebut, Syekh Abdul Qadir Jaelani meminta laki-laki itu berniat.

"Bismillah 'Alaa Niyyati Abdil Qadir Jaelani. Jika waktu imsyak tiba, kau akan menemui segerombolan jin berbagai rupa," katanya kepada laki-laki itu.

BACA JUGA:Kisah Iblis Ingin Menipu Syekh Abdul Qadir Jaelani Lewat Air Minum yang Berwadah Terbuat dari Perak

Lalu, Syekh Abdul Qadir Jaelani pun kembali berpesan kepada laki-laki itu supaya tidak takut dengan segerombolan jin yang terlihat dari berbagai rupa dan bentuk tersebut.

Dan Syekh Abdul Qadir Jaelani pun berkata kepada laki-laki itu bahwa ketika sahur tiba, Raja Jin bersama rombongan lainnya akan datang menemui laki-laki tersebut. Raja Jin akan menanyakan hajat dari laki-laki itu.

"Mereka akan menanyakan hajatmu. Lalu katakan, aku diutus Syekh Abdul Qadir Jaelani. Saat itulah kau katakan tentang apa yang dialami putrimu," katanya.

Setelah mendapatkan arahan dari Syekh Abdul Qadir Jaelani, laki-laki itu pun pergi ke Al Qarqa sesuai dengan apa yang disampaikan Syekh Abdul Qadir Jaelani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: