Wakil Bupati Lahat Buka Kejurda Soft Tenis Cahaya Lahat Cup Road To Porprov Sumsel XIV 2023 dan Musprov PESTI

Wakil Bupati Lahat Buka Kejurda Soft Tenis Cahaya Lahat Cup Road To Porprov Sumsel XIV 2023 dan Musprov PESTI

--

Wakil Bupati Lahat Buka Kejurda Soft Tenis Cahaya Lahat Cup Road To Porprov Sumsel XIV 2023

LAHAT, SUMEKSCO - Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA membuka Musyawarah Provinsi (Musprov) pemilihan ketua dan pengurus Persatuan Soft Tenis Indonesia (Pesti) Sumsel sekaligus membuka Kejurda Soft Tenis Cahaya Lahat Cup Road To Porprov Sumsel XIV 2023 di Hotel Bukit Serelo, Kamis 25 Mei 2023.

Pembukaan Musprov Pesti dan Kejurda Soft Tenis Cahaya Lahat Cup Road To Porprov Sumsel XIV 2023 mengusung tema "Tingkatkan Prestasi Olahraga Soft Tenis Sumsel Maju untuk Semua"

Sementara itu, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Musprov PESTI se-Sumsel tahun 2023 dan Kejurda Soft Tenis Cahaya Cup 2023.

"Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan dan prestasi yang baik untuk kita bersama," terang Haryanto.

BACA JUGA:ALAMAK! Korea Utara Ancam Israel, Kerahkan Nuklir, Dampaknya Bikin Merinding

Ketua pelaksana kegiatan Zainab Endang Kurniati ST mengatakan, pada hari ini pengurus PESTI Sumatera Selatan menggelar Musprov guna memilih ketua dan pengurus PESTI Sumatera Selatan Periode 2023 - 2027.

"Hal ini perlu dilakukan sesuai dengan ADRT PESTI, adapun peserta yang mengikuti Musprov kali ini adalah perwakilan pengurus kabupaten dan pengurus kota Soft Tenis Indonesia yang ada di seluruh Sumatera Selatan," ungkapnya.

Harapan kami dengan diadakanya Musyawarah Provinsi Sumsel ini akan semakin memantapkan dan menguatkan Persatuan PESTI yang saat ini ada 8 Pengkab (Pengurus Kabupaten) dan Pengkot (Pengurus Kota) kedepanya bisa bertambah.

BACA JUGA:Siapa Tamu Misterius yang Merampok dan Tewaskan Tauke Sawit di Pulau Rimau Banyuasin?

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lahat yang terus mendukung kemajuan PESTI Sumsel, semoga Porprov tahun 2023 ini kabupaten Lahat akan berjalan dengan lancar dan sukses," tutup Zainab.

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Umum KONI Sumsel Suparman Roman, Ketua KONI Kabupaten Lahat Kalsum Barefi, Kadispora Lahat, serta Perwakilan Pengkab dan Pengkot Pesti Se-Sumatera selatan.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: