Bunda, 10 Tanaman Hias Berikut Bisa Hidup Tanpa Sinar Matahari

Bunda, 10 Tanaman Hias Berikut Bisa Hidup Tanpa Sinar Matahari

Ilustrasi.--

Bunda, 10 Tanaman Hias Berikut Bisa Hidup Tanpa Sinar Matahari

SUMEKS.CO - Tanaman hias memiliki keindahan tersendiri dengan jenis dan coraknya. Begitu pula dengan perawatannya. Ada beberapa tanaman hias yang tetap cantik, indah dan asri meskipun tumbuhnya tanpa sinar matahari. 

Tanaman hias yang tetap tumbuh subur dan cantik jelas membuat anda menyukainya. Sehingga ingin menanam dan merawatnya. 

Berikut SUMEKS.CO merangkum berikan beberapa tanaman hias yang tetap tumbuh subur dan cantik tanpa adanya sinar matahari. 

Mom wajib tahu dan segera menanamnya. 

1. Lidah mertua 

Tanaman hias ini adalah salah satu tanaman indoor yang tidak membutuhkan sinar matahari penuh. Tanaman ini juga berfungsi untuk pemurni udara. Tanaman ini juga kuat dalam kondisi ruangan dengan kemampuan luar biasa untuk mentolerir kegelapan.

BACA JUGA:Ibu-Ibu Harus Tahu Tanaman Hias Penghasil Oksigen

2. Cemara Cina

Tanaman pohon cemara Cina adalah tanaman lama yang dapat tumbuh tanpa sinar matahari yang penuh. Dimana tanaman ini menghasilkan bunga putih yang indah menyerupai bunga lily calla. Tanaman ini jika terlalu banyak cahaya justru akan membuat daun tanaman ini hangus. 

3. Monstera

Tanaman ini dengan daun yang lebih gelap karena jenisnya beraneka ragam. Banyak pecinta tanaman ini. Tanaman juga bisa tumbuh tanpa sinar matahari. 

Ciri tanaman ini  memiliki daun besar, tebal, dan berbentuk hati yang melambangkan lubang atau belahan yang menarik saat tanaman sudah tumbuh dewasa. 

4. Bambu keberuntungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: