Partai Golkar Ogan Ilir Langganan Peraih Suara Terbanyak Setiap Pileg, Ternyata Ini Kiatnya!

Partai Golkar Ogan Ilir Langganan Peraih Suara Terbanyak Setiap Pileg, Ternyata Ini Kiatnya!

Kader DPD II Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir. -Hetty-

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Partai Golkar selalu menjadi peraih suara terbanyak pada setiap gelaran Pemilihan Legislatif (Pileg) di Kabupaten OGAN ILIR. Keberhasilan ini, tentunya tidak terlepas dari kiat-kiat Ketua DPD II Partai Golkar OGAN ILIR sebagai nahkoda.

Menurut Endang PU Ishak, Ketua DPD II Partai Golkar Ogan Ilir, Partai Golkar merupakan partai tertua di Indonesia yang lahir pada 20 Oktober 1964 lalu. Sebagai partai tertua, tentunya Partai Golkar sudah memiliki pengalaman yang luar biasa.

"Kemudian Partai Golkar juga memiliki kader-kader yang handal, dan memiliki kelincahan dalam memainkan peran politik," ungkapnya, Jumat, 17 Maret 2023.

Dikatakan Endang, Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir masuk ke dalam jajaran 11 besar kabupaten dan kota, yang suaranya mencapai 20 persen se-Indonesia. 

BACA JUGA:Reses 1/2023, Ketua DPC Partai Gerindra Lubuklinggau Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

"Tentu ini tidak terlepas dari strategi yang telah dijalankan. Kemudian, Partai Golkar ini kan memang sudah mengakar sampai ke pelosok desa," paparnya.

Endang menilai, dengan kondisi Partai Golkar sebagai partai tertua di Indonesia, dan juga sudah mengakar di seluruh pelosok desa membuat militansi masyarakat begitu kuat.

Menghadapi Pemilu dan Pileg 2024 mendatang, Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir telah menjaring Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk bertarung pada Pileg 2024 mendatang.

"Bacaleg yang kita siapkan ini merupakan kader-kader handal. Mereka ini akan bertarung di Dapil masing-masing," lanjutnya.

BACA JUGA:Memastikan Usulan Masyarakat Terealisasi dengan Baik, Fraksi Partai Gerindra Turun Langsung ke Lapangan

Untuk tahun 2024 mendatang, menurut Endang, ada tiga hal penting yang ingin diraih oleh Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir. Yakni, menang Presiden, Caleg, dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: