Film Adaptasi Novel Berjudul Wicked yang Dibintangi Ariana Grande Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis

Film Adaptasi Novel Berjudul Wicked yang Dibintangi Ariana Grande Akhirnya  Umumkan Tanggal  Rilis

Ilustrasi. --net

SUMEKS.CO -  Setelah menunda lama, akhirnya film adaptasi pertunjukkan musical Broadway yang populer, Wicked, resmi akan dirilis pada 27 November 2024.

Film ini diproduksi oleh perusahaan Universal Studio dan Marc Platt Productions.

Sebelumnya film ini dikabarkan akan rilis pada akhir Desember 2021 lalu, namun karena terhalang pandemi produksi ini akhirnya ditunda.

Wicked rencananya akan dibagi menjadi dua film yang berbeda dan akan dibintangi Ariana Grande dan Cynthia Erivo.

Adaptasi film dua bagian ini akan dijadwalkan rilis berdekatan Natal 2024 dan 2025 dengan seknario penulis buku musikal Winnie Holzman (“My So-Called Life”) dan komposer dan penulis lirik pemenang Oscar Stephen Schwartz (“Godspell,” “Pippin”), yang mengadaptasi novel laris Gregory Maguire “Wicked” untuk musik panggung.

Kisah musikal yang dibagi menjadi dua bagian mengejutkan para penggemar broadaway yang mengkonfirmasi bahwa musikal tersebut akan berdurasi 2 jam 45 menit.

Dalam postingan twitter akun resmi milik sutradara film ini, Jon M. Chu yang menulis “tidak mungkin menggabungkan kisah wicked menjadi satu” tulisnya.

Keduanya tetap akan disutradarai oleh Jon M. Chu yang sebelumnya telah menyutradarai film Crazy Rich Asians dan Film adaptasi Broadway in the heights.

Ariana grande akan berperan sebagai penyihir baik bernama Glinda.

Drama musikal dan pertunjukkan broadway ternyata sudah digandrunginya sebelum terkenal menjadi penyanyi internasional yang berada di puncak tangga lagu di berbagai platform music.

Diketahui bahkan Ariana Grande sempat membintangi sebuah acara TV bergenre komedi dengan pertunjukan musikal.

Ariana Grande mendapatkan peran yang diimpikannya sejak 10 tahun lalu menjadi Glinda the Good Witch dalam film wicked ditemani oleh Cyntis Erivo yang memerankan karakter Elphaba the Wicked Witch of the West.

Dengan basic dasarnya sebagai seorang musisi membuatnya sudah sangat familiar dengan pertunjukkan musical yang menjadi konsep dasar film wicked.

Ariana Grande diketahui mengekspresikan rasa senangnya dalam memerankan karakter sejak 2013 lalu.

Film yang akan tayang pada akhir tahun 2024 itu turut dibintangi oleh Cynthia Erivo sebagai Elphaba dan Jonathan Bailey mengambil peran sebagai Fiyero.

film wicked merupakan film fantasi musik epik yang merupakan adaptasi novel  Wicked: The Life and Times of the Wicked Witch of the West karya Gregory Maguire. yang pertama kali tayang pada tahun 2003.

Pada film tersebut menceritakan tentang kehidupan Glinda dan Elphaba yang dikenal sebagai Wiched Witch of the West.

Selain tanggal rilis film ini, belum ada konfirmasi lengkap mengenai adanya trailer film yang akan rilis tahun depan ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: