5 Hero Mage Mobile Legends yang Cocok untuk Pemula

5 Hero Mage Mobile Legends yang Cocok untuk Pemula

Cecilion-Foto: Moonton-

SUMEKS.CO - Bagi kalian yang masih pemula bermain game online Mobile Legends dan bingung menggunakan hero mage.

Hero mage ini berperan mengisi posisi midlaner. Hero Mage biasanya memberikan damage magical kepada lawan, tentu itu sangat berguna bagi teman satu tim.

Hero mage biasanya menjadi sasaran empuk bagi tim lawan, karena kebanyakan hero mage daya tahan rendah.

Untuk menghindari serangan dari tim lawan, hero mage harus pintar mencari posisi atau positioning yang tepat saat team fight.

BACA JUGA:Siap-siap Turun Tier, Reset Season Mobile Legends S27 Tinggal Menghitung Hari

Berikut ini 5 hero Mage yang mudah digunakan di game Mobile Legends untuk pemula:

1. Nana

Hero tengil yang sering digunakan player dengan tier epic ini, merupakan hero yang cukup mudah digunakan.

Lantaran penggunaan skill yang terbilang mudah, karena hanya perlu melempar skill 2 kepada lawan dan di combo skill 1, Skill 3 tin lawan bisa sekarat bahkan tereliminasi.

BACA JUGA:Berlangsung Akhir Pekan Ini, Berikut Jadwal dan Preview MPL ID Season 11 Minggu ke-5

Pasif Nana juga bisa memberikan immortal gratis, Pasif yang bernama ‘Molina’s Gift’  akan berubah menjadi Molina selama 2 detik dan kebal terhadap berbagai serangan hero lawan.

Nana sangat cocok menjadi pilihan pertama untuk kamu yang ingin bermain hero mage ML yang mudah digunakan

2. Pharsa

Hero yang memiliki 4 skill ini bisa di bilang hero yang mudah digunakan. Pharsa memiliki jarak skill yang jauh ini, sangat berguna pada saat team fight.

BACA JUGA:RRQ Lupa Cara Menang, Onic Esports Bertengger Kokoh Dipuncak Klasemen MPL ID S11 Pekan ke-4

Pharsa hero yang bisa berubah menjadi burung ini memiliki burst damage yang tinggi. Namun kekuragannya terletak pada durabilitynya yang rendah dan sangat rentan terkena serangan dari lawan ketika sedang mengelurkan Ultimate ‘Feathered Air Strike’

3. Faramis

Setelah mendapatkan revamp beberapa waktu lalu, Faramis menjadi hero yang over power. Hero Faramis kini menjadi hero langganan ban dalam mode rank di tier Mythic Romawi dan Mythic Glory.

Hero yang mudah di gunaka itu sangar berguna untuk team fight. Karena ultimate Faramis dapat memberikan 1 bar  HP kepada seluruh hero satu tim yang berada dalam area skill ultimate Faramis.

BACA JUGA:Ini Alasan Game ML Banyak Peminat

4. Cecilion

Haro late games ini sangat mudah digunakan kalian hanya perlu mencari stak pada minion, monster jungle dan hero musuh.

Cecilion merupakan tipe hero hight ground dan memiliki burst damage yang tinggi. Cecelion menjadi hero dengan prioritas  pick yang tinggi pada mode rank.

Ultimate Cecilion sangat berguna pada saat team fight, terutama saat perebutan turtle dan lord. Cecilion hanya perlu mencari posisi saat sedang team fight, Cecelion termasuk hero yang memiliki daya tahan yang rendah.

BACA JUGA:Timnas SEA Games 2023 Panggil 34 Pemain, ini Daftar Namanya

5. Lylia

Lylia tipe hero early game dengan spesialis Push/Damage, Lylia masih menjadi salah satu META di top tier Mobile Legends.

Lylia hero lincah ini adalah yang jarang dimiliki oleh hero Mage. Lylia sangat lincah karna skill pasif dan skill ultimatenya, Skill pasif Lylia ‘Angry Gloom’ akan meningkatkan movement speed ketika ada gloom disekelilingnya, bisa meningkat hingga 15%

Ultimate ‘Black Shoes’ skill yang akan memberikan efek blink kepada Lylia, Saat digunakan. Lylia akan berpindah tempat ke lokasi black shoes-nya berada.

BACA JUGA:Ng Tze Yong Pulangkan Viktor Axelsen, Ada Peran Pelatih asal Indonesia

Itu lah 5 hero Mage Mobile Legends yang mudah digunakan, Khusunya untuk kalian yang pemulah. Sangat cocok untuk kamu yang ingin belajar haro mage namun masih bingung memilih hero. Dari kelima Mage tersebut mana yang paling kalian suka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: