Timnas SEA Games 2023 Panggil 34 Pemain, ini Daftar Namanya

Timnas SEA Games 2023 Panggil 34 Pemain, ini Daftar Namanya

Suporter timnas. foto: ricardo jpnn.com--

JAKARTA, SUMEKS.CO - SEA Games 2023 sudah di depan mata. PSSI sudah memanggil 34 pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan (Training of Center) tahap 1. 

Pemusatan latihan Timnas U-20 akan dimulai hari ini Rabu 1 Maret. 

Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri menegaskan bahwa 34 pemain yang dipanggil akan mengikuti pemusatan latihan tahap 1 sebagai persiapan SEA Games 2023.

Pada edisi SEA Games 2021 yang dilatih Shin Tae Yong, Timnas Indonesia meraih medali perunggu setelah mengalahkan Malaysia pada laga perebutan tempat ketiga. "Insya Allah pemusatan latihan bulan Maret ini dimulai Rabu. Kami memanggil 34 pemain terlebih dahulu yang terdiri dari pemain Liga 1 dan Liga 2. Untuk pemain yang reguler bermain di Liga 1 belum kami panggil di pemusatan latihan kali ini," kata Indra Sjafri, dikutip dari situs resmi PSSI. Pemusatan latihan pada Maret dibagi menjadi dua gelombang, yakni tanggal 1-8 dan tanggal 9-16.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-20 Harus Akui Keunggulan dari Guatemala, Kini Fokus AFC U-20

Selama mengikuti pemusatan latihan, Indra Sjafri akan didampingi oleh asisten pelatih Bima Sakti, Eko Purjianto,  dan Kurniawan Dwi Yulianto. Kemudian, pelatih fisik Alex Aldha dan pelatih kiper Sahari Gultom.

"Sebelum pemanggilan pemain, kami telah melakukan pertemuan secara online dengan semua pelatih Liga 2 dan Liga 1 dan mendapat support dari mereka. Pemusatan latihan bulan Maret akan berakhir pada tanggal 16," tambahnya.

Daftar Nama 34 Pemain Timnas U-23 TC SEA Games 2023:

1. Hamzah Titofani Rivaldi - Arema FC

2. Nick Coby da Costa Numberi - Bekasi FC

3. Liba Valentino - Persekat Tegal

4. Komang Tri Arta Wiguna - Bali United

5. Muhammad Andy Harjito - Borneo FC

6. Komang Teguh Trisnanda - Borneo FC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: