Innaa Lillaahi Wainnaa Ilaihi Roojiuun, Selamat Jalan Mak

 Innaa Lillaahi Wainnaa Ilaihi Roojiuun, Selamat Jalan Mak

Almarhumah Nani Wijaya. Foto: Cahaya Kamila Instagram--

SUMEKS.CO, Sandiaga Salahuddin Uno, ikut berdukacita atas meninggalnya Ibu Nani Wijaya (79). Aktris legendaris yang sudah malang melintang di industri huburan tanah air.

Innaa Lillaahi Wainna Ilaihi roojiuun. Ciutan Sandiaga Uno dalam twitternya.

Hal sama juga diungkapkan Anies Rasyid Baswedan. Dia merasa berduka dengar kabar tersebut. Karya-karyanya meninggalkan kesan mendalam bagi banyak masyarakat Indonesia dan lintas generasi. ''Selamat jalan Mak, tulis Anies dalam twitternya.

Ya, Dra Hj Nani Wijaya, Emak Bajaj Bajuri ini meninggal dunia pada Kamis 16 Maret 2023. Artis papan atas ini mengembuskan nafas terakhir di RS Fatmawati Jakarta, sekitar pukul 03.30 WIB.

BACA JUGA:Nani Wijaya Dirawat di RS, Mohon Doanya

Sejumlah film yang pernah alharhumah bintangi adalah; Di Lereng Gunung Kawi, Si Doel Anak Betawi, Yang Muda yang Bercita, Nostalgia di SMA, RA Kartini, Opera Jakarta, Si Boy. Dan banyak lagi sejumlah sinetron juga ia bintangi. 

Suaminya almarhumah sudah terlebih dahulu meninggal dunia. Suami pertama Misbach Yusa Biran meninngal dunia tahun 2012. Dan menikah lagi dengan Ajib Rosidi tahun 2017 dan meninggal dunia pada 2020.

Dari suami pertamanya, almarhumah dikaruniai 6 anak. Salah satunya aktris Cahya Kamila.

''Inna Lillahi Wainnaa Ilaihi roojiuun. Telah berpulang dengan tenang Ibu Nani Wijaya. Mohon dimaafkan segala disanya. rumah Duka di Jalan Besakih no 15-17 Sentul,'' dalam Isntagram Cahya Kamila 88(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: