DPC Gerindra Kabupaten Muara Enim Gelar Musrenbang

DPC Gerindra Kabupaten Muara Enim Gelar Musrenbang

Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kabupaten Muara Enim Hardianto, SH melakukan Musrenbang. Foto: dokumen/sumeks.co--

MUARA ENIM - Ketua DPC Gerindra Kabupaten Muara Enim yang sekaligus menjabat sebagai anggota DPRD Fraksi Gerindra Kabupaten Muara Enim Hardianto, SH melakukan musyawarah rencana pembangunan atau Musrenbang.

Kegiatan tersebut dilakukan di aula Desa Beringin, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim dalam rangka Penyusunan RKPD Kabupaten Muara Enim Tahun Anggaran 2024.

Musrenbang ini dihadiri oleh seluruh anggota DPRD dapil II Kab. Muara Enim, salah satunya Hardianto SH, Bappeda, Camat Lubai, Kepala Desa se-Kecamatan Lubai dan tokoh masyarakat. 

Sesuai tema yang diangkat yaitu stabilitas ekonomi dan peningkatan kualitas pelayanan dasar yang merupakan dasar tercapainya peningkatan kesejahteraan rakyat yaitu melalui peningkatan pertumbuhan ekonomi yang tinggi. 

BACA JUGA:DPC Gerindra Prabumulih Ringankan Korban Kebakaran di Kelurahan Anak Petai

BACA JUGA:DPC Partai Gerindra Muara Enim Gotong Royong Bersama Warga

Stabilitas ekonomi akan dicapai ketika terdapat keseimbangan atau suatu keadaan perekonomian yang berjalan sesuai dengan harapan, terkendali dan berkesinambungan.

“Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik, perlu dilakukan pembangunan dan pengembangan inovasi pelayanan publik pada masing-masing instansi pemerintahan secara berkala sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat,” ungkap Hardianto SH.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: